11. Selca

1.3K 185 17
                                    

"Lo apain si Tzuyu sampe nangis gitu hah?!"

Jungkook yang sekarang lagi dikepung sama eonnienya Tzuyu cuman bisa pasrah. Tadi Tzuyu keluar kamar setelah ngeluarin unek-uneknya sama Jungkook, dan tentu aja dengan mata yang masih ngeluarin air mata. Nayeon yang ngga sengaja liat Tzuyu keluar kamar sambil nangis langsung aja nyeret Jungkook buat di sidang.

"Ngga gue apa-apain sumpah, gue juga ngga tau tiba-tiba Tzuyu nangis." Jawab Jungkook dengan segala keberaniannya.

"Halah ngga mungkin! Tzuyu bukan cewe cengeng yang gampang nangis gitu aja, pasti lo nyakitin Tzuyu kan? Ngaku ngga lo?! Lo selingkuhin Tzuyu? Lo emang brengsek yah Kook! Gue kan udah bilang jangan pernah mainin Tzuyu! Kuping lo tuli?!"

Jungkook pasrah disemprot Nayeon, dia duduk kayak terdakwa ngga punya pengacara.

"Lo apain Tzuyu hah?" Sekarang Jeongyeon yang gantian nanya. Dia bahkan ngeraih kerah Jungkook kasar.

"Sumpah gue ngga ngapa-ngapain Tzuyu, gue ngga bohonh, gue berani mati deh kalau gue bohong." Jungkook udah ngga tau lagi harus gimana, dia bukannya ngga bisa ngelawan, cuman buat dia ngga keren aja harus baku hantam sama cewe.

Jeongyeon pengin banget mukul muka Jungkook biar jontor, selain Tzuyu nangis gara-gara dia, Namjoon juga galau gara-gara cowok sok ganteng ini.

"Kalau lo mau egois dan seenaknya, harusnya lo ngga nyusahin banyak orang!" Jeongyeon nglepas kerah Jungkook cukup kasar lalu pergi dari pada ada adegan yang berbahaya. Dan ucapan Jeongyeon cukup ngena buat Jungkook.

"Mending lo ngaku mumpung gue masih bicara baik-baik!" Sekarang Nayeon lagi yang mepet Jungkook.

Jungkook pengin balik nyemprot omongan Nayeon, yang dimaksud ngomong baik-baik itu yang kaya gimana? Perasaan dari tadi juga ngomongnya udah ngga nyante.

"Astaga, gue udah ngaku, gue ngga ngapa-ngapain Tzuyu. Gue berani sumpah." Kekeuh Jungkook.

"Wah lo nantangin kita Kook? Jangan pikir kita cewek kita takut ya Kook!" Nayeon udah siap-siap mau gelut sama Jungkook, dia udah nyingsingin lengan bajunya sampai siku.

"Eon!" Semua mata tertuju sama suara yang buat Jungkook adalah  penolongnya.

"Eon, udah eon, gue ngga apa-apa kok eon, Jungkook ngga salah--"

"Nggak salah gimana si Tzu, dia udah bikin lo nangis!" Ya, itu Tzuyu yang sekarang udah segeran setelah mandi tadi.

"Bilang sama eonnie, lo diapain sama si kunyuk ini!" Nayeon masih aja.

Tzuyu perlahan jalan ndeketin Jungkook yang lagi duduk dikepung sama eonnienya yang sangar-sangar.

"Eon, udah eon, gue ngga apa-apa kok. Sumpah deh, tadi cuman pengin nangis aja, kebetulan Jungkook ada jadi gue tambah melow, tapi beneran eon, bukan karena Jungkook kok." Tzuyu nyoba buat ngebela Jungkook biar masalah ngga panjang.

"Bener??" Tanya Nayeon.

"Iya eonnie sayang, gue ngga apa-apa, udah yah jangan marah-marah, ntar Jungkook takut lagi." Tzuyu nglepasin tangan Nayeon yang lagi megang  pundak Jungkook lumayan kenceng.

"Bilang sama eonnie kalau si kunyuk ini bikin masalah." Ucap Nayeon dan langsung dianggukin sama Tzuyu

"Dan buat lo kunyuk! Lo bakalan abis ditangan gue kalau lo bertingkah seenaknya  sampai nyakitin Tzuyu!" Ancam Nayeon terus pergi diikuti semua member.

"Dan buat lo kunyuk! Lo bakalan abis ditangan gue kalau lo bertingkah seenaknya  sampai nyakitin Tzuyu!" Ancam Nayeon terus pergi diikuti semua member

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dahyun)

Jungkook merinding liat semua pandangan mengerikan yang tertuju padanya. Untung cantik jadi ngga serem-serem amat.

Tzuyu yang duduk disamping Jungkook masih diem aja ngga berkutik, dia udah ngga semarah tadi, hatinya udah lumayan lega setelah dia keluarin unek-unek yang bikin ngga nyaman. Sementara Jungkook masih bingung, mau nhomong takut dicuekin sama Tzuyu, ngga ngomong canggung banget.

"Boleh pinjem tangan kamu nggak?" Tanya Jungkook Tzuyu bingung.

"Iya tangan kamu, sini." Jungkook minta tangan Tzuyu. Tzuyu yang bingung cuma nurut aja, dia letakin tangannya diatas tangan Jungkook.

"Nah gini kan enak ada yang digenggam. Tangan cantik gini masa dianggurin." Gombal Jungkook yang sekarang udah genggam erat tangan Tzuyu.

"Boleh dicium ngga?" Jungkook jadi ngelunjak, udah bagus Tzuyu ngebolehin buat dipegang. Tapi Tzuyu ngga mau puyeng dia mangut aja nge-iyain kemauan Jungkook.

"Maaf yah, udah bikin kamu kepikiran, aku emang gini kalau lagi lupa diri, aku debut diusia yang muda, aku jadi ngga bisa ngerasain gimana rasanya nikmatin usia muda dengan semestinya, aku juga kadang iri sama mereka yang diluar sana bebas mau nglakuin apa aja, aku kadang pengin sehari jadi mereka, aku pengin jadi Jeon Jungkook tanpa ada embel-embel BTS di belakang namaku, aku juga pengin 'bernapas' dengan bebas, kamu taukan rasanya?" Tzuyu diem dengerin curhatan Jungkook.

"Tapi kalau kata Namjoon hyung, hidup pilihan, aku udah milih buat hidup kaya gini, dan aku harus tanggung jawab dengan baik, tapi aku juga manusia Tzu, aku ngga bisa lepas dari yang namanya salah, aku bukan Tuhan, aku ngga bisa buat selalu lurus dan benar. Kamu ngertikan?"

"Aku tahu aku salah, aku udah instropeksi diri, aku bakal jadiin ini pelajaran. Maaf kalau ini buat kamu sedih, buat kamu kecewa, kalau kamu bakalan sekecewa ini aku nggak bakalan mau ngelakuin ini. Aku udah kecewain orang-orang yang sayang sama aku termasuk kamu, sebagian mereka ada yang pergi ninggalin aku, tapi aku ngga bisa kalau kamu juga ikut pergi, kamu mau bertahan sama aku kan? Aku ngga bisa janjiin banyak hal, aku cuma mau kamu tahu, kalau aku cuma manusia biasa yang suatu hari bisa aja salah, tapi aku ngga bakalan menghindar aku bakal belajar dari kesalahan yang aku perbuat." Tzuyu nangis.

"Jangan nangis dong ay, nanti aku 'abis' sama eonnie kamu ay." Jungkook ngapus air mata Tzuyu.

"Aku salah dan aku ngga bakal ngelak dan ngehindar karena aku disini emang salah, aku minta maaf yah." Tzuyu ngangguk sampai air matanya netes lagi.

"Udah dong jangan nangis sini aku peluk dulu." Jungkook bawa Tzuyu kepelukannya.

"Kamu tadi pas marah mirip Yoongi hyung kalau lagi nge-rapp tau ngga, kamu ada bakat ay jadi rapper ngalahin Yoongi hyung." Ucap Jungkook bikin Tzuyu senyum, Tzuyu geli juga inget dirinya yang tadi marah-marah ngga jelas.

"Maafin aku juga, tadi aku udah marahin kamu, kamu jadi dimarahin juga sama eonnie-deul." Lirih Tzuyu.

"Nggak apa-apa, aku juga udah biasa dimarahin sama hyung kok, asal kamu ngga ngambek aja, aku lebih suka dimarahin terus abis itu baikan lagi daripada ngembek ngga jelas berhari-hari nyuekin aku. Aku ngga bisa kalau kaya gitu."

"Jangan diulangi." Ucap Tzuyu ngingetin.

"Siap komandan!"

_____

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Abis pelukan langsung selca dong 😍

Euforia (TzuKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang