Justin.Seagull Demi nyai yang lagi birthday @ttzyu13
❤️ 45 Likes 🗨️ 100 comments
View all comment
Kim.Tae. Bucheen!
Jimmpark Ooh jadi demi nyai abis konser langsung ngacir kaya orang kesurupan, okay okay cukup tau sajah, jauhin @Justin.Seagull dia BUCHEEN AKUT!
Jinhansem lah udah pacaran aja lo, nggak ngikut kita makan-makan??
Kim.Tae. Bucheen mah nggak perlu makan lagi, udah kenyang makan cinta!
Kim.Tae. Eh belum ngucapin selamat sama @ttzyu13 selamat ulang tahun cantik, panjang umur sehat selalu makin sukses dan makin cantik, sayang yah lo nggak mau jadi pacar gue, maunya malah sama si cunguk. Kalo bosen gue free kok 🙃
Jeyhop.☝️Tikungan tajam broh. Habede @ttzyu13 makin canz aja, pantesan Jungkook makin buchin tak terkira sepanjang masa. Wish u all the best cantikkkk.
Nay.im pulang @ttzyu13 katanya mau vlive. Heh @Justin.Seagull anterin adek gue balik!!
Kim.Tae. Santuy aja kali mbak Nayim, nggak usah ngegas. @Nay.im
Nay.im sapa lo? Nolep banget si balesin komentar orang! @Kim.Tae
Kim.Tae. Nggak tau gue siapa? Gue kan masa depan lo ☺️ @Nay.im
Jeyhop.☝️Tikungan lagi. Tiati @Jinhansem
Kolom komentar dimatikan
Karena pada fucek semua jadi sama Jungkook kolom komentar dimatikan.
"Udah disuruh pulang sama Nayeon." Ucap Jungkook.
"Bentar lagi deh, kamu udah mau makan-makan sama yang lain?" Tanya Tzuyu nggak rela kalau kemesraan ini cepat berlalu.
"Belum sih, Namjoon hyung masih ada urusan jadi belum pada jalan, lah emang kamu mau live kapan?"
"Nggak tau ntar kalau jadi, udah nggak mood juga buat vlive." Tzuyu jadi nggak mood.
"Kok gitu?"
"Males aja harus fake smile, aku lagi nggak mood buat pura-pura baik-baik aja. Cape juga kaya gini terus." Keluh Tzuyu dan itu buat Jungkook khawatir. Jungkook pindah posisi jadi duduk di samping Tzuyu.
"Eyy, kenapa? Lagi ada apa? Ada masalah? Cerita yuk." Jungkook ngerangkul pundak Tzuyu.
Sebenernya sih Jungkook udah tahu apa yang terjadi sama pacarnya itu, tapi dia pengin aja Tzuyu cerita sendiri biar lega dan nggak ada yang ganjel.