SEORANG gadis berambut hitam sebahu sedang duduk menyendiri di bangku taman, menikmati indahnya hari sore yang di temani oleh buku novel dan lagu dari playlistnya yang ia dengarkan melalui earphone.Dia tidak menghiraukan orang orang yang berlalu lalang di taman tersebut.
"Rai...," ucap seorang pria dari kejauhan.Gadis itu membuka sebelah earphonenya dan mencari sumber suara tersebut namun dia tidak mendapati sumber dari suara tersebut dan kembali memasang earphone di telinganya.
Seorang pria yang memanggil gadis itu tidak pantang menyerah dan mulai berjalan menghampiri tempat bangku gadis berambut hitam sebahu itu duduk.
"Rai...," ucap seorang pria itu sambil melepas sebelah earphone gadis yang berada di sebelahnya
Gadis itu menoleh ke arah seseorang yang melepas earphonenya, dan ternyata seorang yang melepas earphone dari telinganya adalah seorang sahabatnya sejak kecil yang bernama Nevan Alex
Gadis dengan berambut hitam sebahu itu bernama Raina Adellia, dia hanya memiliki sahabat satu - satunya sejak kecil.
Raina tidak seperti anak pada usianya yang mempunyai banyak teman, hal itu disebabkan karena Raina sering berpindah sekolah dari suatu kota ke kota yang lain karena tuntutan pekerjaan sang ayah.
"Rai lu harus liat ini," ucap Nevan sambil menunjukan sebuah unggahan pesan yang berasal dari telepon genggam miliknya ke Raina. "Baca dengan seksama, Rai," ucap Nevan memberitahu Raina.
Raina melihat unggahan pesan yang di tunjukan sahabatnya - Nevan.
"Asikk aku mendapatkan beasiswa yang aku inginkan," ucap Raina dengan ekspresi senang karena mendapat beasiswa di sekolah yang dia impikan sejak kecil.
"Kalo begitu besok aku jemput, kita pergi bersama ke sekolah itu," kata Nevan sambil tersenyum ke arah Raina.
..................
Gimana ceritanya menarik ga?
Jangan lupa Vote, Comment , dan share
KAMU SEDANG MEMBACA
Raina
Teen FictionIni kisah Raina. Raina Adellia namanya, gadis yang mendapatkan beasiswa full di SMA Harapan Indah. Kalau bukan karena kepintarannya, ia tidak akan bersekolah disini. Awalnya, ia kira sekolah disini menyenangkan karena bisa semakin dekat dengan Nevan...