Satu vote & komen dari kalian sangat berharga bagi saya:)
Happy Reading🎉
Tante Susi
Alanda
Kamu masih disekolah?
Kakak kamu mabuk lagiAlanda terkejut membaca pesan dari tetangganya itu. Namun ia berusaha untuk terlihat biasa saja.
"Tolong bilangin ke kak Dimas sama kak Fira gue ga bisa ikut latihan ya," Ucap Alanda seraya bangkit dari duduknya.
"Eh kenapa?" Tanya Salsa.
"Ini kepala gue tiba-tiba pusing." Jawab Alanda.
"Gue anterin ya." Ucap Salsa hendak bangkit dari duduknya. Dengan cepat Alanda mencegahnya.
"Eh gausah."
"Kenapa?" Kompak Salsa, Sia, dan Diva.
"Kalau lo pulang sendirian trus lo pingsan dijalan gimana?" Ucap Sia.
"Udah gapapa gue anterin." Alanda menggeleng.
"Ga usah, Alaska kan udah bilang gue pulang bareng dia." Ucap Alanda.
"Ohiya ya, yaudah deh."
"Pengen bareng Alaska ternyata." Celetuk Diva. Alanda memperlihatkan deretan giginya.
"Lo masih bisa jalan kan?" Tanya Salsa. Alanda mengangguk.
"Kalau gitu gue duluan ya, byee." Ucap Alanda berlalu.
"Byee." Kompak Salsa, Sia, dan Diva.
"Good luck!" Teriak Salsa.
Alanda berjalan melewati koridor dengan tergesa-gesa. Seseorang yang akhir akhir ini selalu mengusik hidupnya kini meneriakinya dari belakang tetapi Alanda menghiraukannya.
"Berhenti lo! Woi! Lo budek?!" Teriak Tiara. Cewek itu berjalan cepat menghampiri Alanda kemudian menarik kasar tangan Alanda.
"Gue manggil lo dari tadi! Ga punya kuping lo?!" Alanda menepis tangan cewek didepannya.
"Lo ga bisa liat gue punya kuping apa ngga? Buta?" Sarkas Alanda.
"Lo--"
"Gue lagi ga pengen ribut sama lo." Ucap Alanda lalu melangkah pergi.
Surya yang melihat Alanda yang berjalan terburu buru pun memanggilnya.
"Alanda!" Alanda menoleh menatap Surya. Cowok itu tidak sendiri karna Alaska, Mars, Ares, dan Devin juga ada disana.
"Mau kemana? Lo kan pulang bareng Alaska." Ucap Surya. Alanda terdiam sejenak.
"Mars! Gue perlu bicara. Bisa kesini ga?" Mars mengangguk lalu menghampiri Alanda.
"Gue mau minta tolong."
"Apa?" Jawab Mars.
"Gue ga bisa pulang bareng Alaska soalnya gue udah dijemput kak Aldo. Nanti kalau Salsa sama yang lain nanya bilang aja gue pulang bareng Alaska. Oke?" Jelas Alanda. Mars mengangkat sebelah alisnya.
"Please, ntar Salsa ngamuk lagi kalau tau gue ga bareng Alaska. Lo tau sendiri kan Salsa kek gimana." Ucap Alanda. Mars terdiam sejenak lalu mengangguk.
"Thanks. Gue pergi dulu." Ucap Alanda kemudian berjalan cepat meninggalkan Mars.
Mars pun kembali menghampiri teman-temannya.
"Kok Alanda pergi?" Tanya Devin.
"Dijemput abangnya." Jawab Mars.
Sesampainya didepan rumah Alanda buru buru turun dari taksi lalu masuk kedalam rumahnya. Alanda menghampiri Aldo yang sedang duduk disofa sambil meminum minumannya. Alanda pun merebut minuman keras itu dari tangan Aldo lalu membuangnya sembarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDA
Teen Fiction"Sebelum aku ngerasain patah dari kamu, aku udah rasain hal itu lebih dulu dari orang lain." Alanda Nastiva A