Part 13_Perlahan Kau Mulai Menemukannya

304 53 18
                                    

.
.
.

"Hueningkai! " teriak Yeonjun. Namun, itu terhenti ketika kepalanya tertimpa balok kayu dari atas, astaga, jebakan ini sudah disiapkan dengan apik.

"AAAA!!! " tubuh Hueningkai tertarik kearah kolam, senar itu menarik paksa kakinya kedalam kolam. Untung saja kakinya tidak sampai terluka, karena terlapisi sepatu kulitnya.

(Ya tetap aja khawatir BG, dia ditarik ke kolam, ini author gimana sih? )

"Tolong!!!" teriak Hueningkai, Yohan mencoba menarik tubuh HueningKai yang semakin masuk kedalam kolam. Namun, pada yang terjadi malah tak terduga. 5 siswa lainnya juga ikut tertarik kedalam kolam. Apakah jebakan itu disebar secara acak di tempat ini?

Yohan kebingungan, anak-anak lain yang syok dan takut hanya bisa berteriak tidak jelas. Ada juga yang berlari mencari jalan keluar.

Jleb!

Sebuah tombak menusuk leher siswa yang hendak kabur, sementara satunya,

"AAAAA!!!" matanya tertusuk panah kecil yang diarahkan seseorang diluar pintu keluar. Dia berdiri di koridor.Dia memegang busur ditangannya. Dia memakai hoodie hitam, jeans hitam, dan topeng penuh darah, persis perawakan hidden guard sialan itu. Tidak salah lagi, dia hidden guard.
"Kau! Apa yang kau lakukan pada mereka! Bebaskan mereka baj****n! "

Yohan terus berteriak sambil menarik tubuh Hueningkai yang sebentar lagi akan tercebur ke air.

"Hueningkai bertahanlah! "

Jihyo dan SinB memutar arah, mereka kembali ke tempat semula. Mungkin karena kondisi yang tengah panik dan tujuan hidden guard kali ini bukan mereka, mereka berhasil melarikan diri.

"Lepaskan dia! " Yohan sudah tidak bisa menahan tubuh Hueningkai. Hueningkai sekarang sudah tidak sadarkan diri, mungkin karena syok.

"Aaaaaa, heeeeeee"

"Heeee, tolong jangan bunuh aku! "

Siswa-siswi itu hanya bisa merengek. Mereka ketakutan setengah mati.

"Berlarilah atau panah ini akan menyakiti kalian, hahaha"

Mereka yang mendengarnya berlari tanpa arah yang jelas, ada yang mengikuti arah Jihyo dan SinB berlari, ada yang kearah menjauhi kolam, pokoknya yang penting mereka lari. Mereka

Hidden guard itu pergi mengejar beberapa anak yang berhasil lolos.

"Hueningkai tolong bertahanlah! "

"Bangunlah Hueningkai! "

"Ayolah aku mohon! "

Yohan menangis saat ini, ia kepayahan untuk membantu tubuh Hueningkai naik kembali keatas.

"Tolong,sudah cukup Soobin dan Taehyun. Jangan kau juga. Astaga, aku harap Beomgyu ada disini untuk membantuku. Beomgyu, datanglah! Bagaimana ini? Yeonjun juga tidak sadarkan diri. Aku mohon, siapapun tolong kami"

Yohan masih menangis.

"Yohan"

Yohan menengok kebelakangnya.

"Hah? "

"Astaga syukurlah"

"Beomgyu, tolong aku! Tolong Hueningkai! "

PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN

PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TEST ✔ | TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang