Trailer TEST

280 47 5
                                    


Hai semua, makasih banget buat yang udah dukung karya keduaku ini, yaitu TEST. Aku bahagia banget, meski aku masih pemula dan punya banyak kekurangan. Ternyata banyak banget yang dukung dan beri aku dorongan positif lewat vote. Aku jujur bahagia untuk itu, tapi agak sedih juga sih :') aku tentu senang dapat dukungan vote dari kalian, tapi bagi seorang penulis tentu yang paling berharga bukan hanya penghargaan aja, melainkan saran dan kritikan yang membangun juga sangat berarti. Komentar dari readers benar-benar bantu aku banget dalam menciptakan karya ini, jika tanpa peranan pembaca yang memberi komentarnya sama aku, aku pasti ngerasa kosong dan hampa banget. Aku tahu sih, kesannya aku banyak maunya :) tapi aku yakin readers ku yang luar biasa ini, ngerti. Aku ingin tumbuh seiring perjalananku dalam menulis, dan aku ingin kalian benar-benar membaca cerita ini karena suka, bukan asal boom vote untuk menarik aku boom vote balik atau jadi follow kamu sebagai ucapan terima kasih. Aku sedih loh karena aku udah nulis panjang-panjang, aku benar-benar berjuang buat bikin ceritaku, begadang pula, tapi hanya dilewat tanpa dibaca :') aku jadi berpikir "Apa karyaku terlalu bosenin? Terlalu berbelit-belit? Terlalu monoton? " itu yang selalu terlintas di pikiranku. Jadi aku harap, kita sebagai pengguna wattpad yang baik, bisa saling menghargai ya.

Aku insha allah, gak bakal pelit baca,vote + komen kok kalau kalian misalnya mau mutualan. Tinggal kirim aja pesan ke aku. Kalau aku lagi gak sibuk, aku akan usahakan. Tapi ya gitu, pasti ada hubungan timbal balik kan? Kalian juga baca, vote + komen di ceritaku. Begitu sayang-sayangku :)

Jadi kita bisa tumbuh bersama.

Aku iseng aja bikin trailer ini, karena kebetulan aku juga suka ngedit. Maaf ya watermarknya gak aku ilangin. Aku lagi malas waktu itu buat mikir cara hilanginnya :)

Mudah-mudahan kalian suka sama cerita ini dan trailernya ya. Walau ya tetap, aku minta maaf kalau trailernya kurang memuaskan. Maklum, aku juga pemula.

Makasih semua, sukses selalu ya! Semangat buat kita! 💕💕
Dirumah aja ya, kita berkarya sama-sama.

Dirumah aja, bikin karya
Dirumah aja, bantu Mama
Dirumah aja, Indonesia bisa lewati corona!

Hehe 😆😆

Luv buat kalian pembacaku yang cantik dan ganteng 💕💕

TEST ✔ | TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang