Part 14_Semua Memiliki Cerita

298 51 29
                                    

Disini untuk sekejap kubawa kau pada kenangan seseorang, aku harap kau menikmatinya dan memperhatikannya...

Karena setiap orang punya cerita.

POV CHOI YEONJUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


POV CHOI YEONJUN

Satu hari sebelum tes Jabusim

"Jadi kau terpilih? " tanya wanita itu, berdiri didepan pintu kamarnya.

"Iya Ma, aku terpilih"

"Bagus, itu artinya tidak sia-sia aku mengeluarkan banyak uang selama ini. Akhirnya tes ini ada juga di angkatanmu. Aku harap kau tidak membuang waktu untuk sesuatu yang tidak perlu, termasuk para penganggu itu"

"Mereka bukan penganggu Ma,"

"Tapi mereka berhasil mengalahkanmu, mereka hanya akan menjatuhkanmu suatu saat ketika diperlukan. Apa kamu masih bisa percaya pada orang lain saat ini? Masa depanmu dipertaruhkan untuk itu, Yeonjun! "

"Tapi mereka hanya mengalahkanku. Aku saja yang kurang berbakat. Aku saja yang kurang pandai. Mereka tidak jahat, Ma"

"Ah, begitu? Lagi-lagi kau mengatakannya, hmm, tampaknya kau belum mengerti juga choi Yeonjun"

"Aku bukan Kak Yeonji! Aku tidak seluar biasa dia, mengerti? Aku sudah berulang kali mengatakannya bukan? Aku dan kakak mungkin mirip tapi kami berbeda Ma. Tidakkah kau pahami itu? "

Wanita yang disapa Mama oleh Yeonjun itu melangkah cepat, masuk ke kamar Yeonjun. Yeonjun yang ada didepan meja belajarnya meneguk ludah. Ia mulai merasa tidak enak. Ini tidak aman!

"Jangan katakan dan mulailah belajar! Kau hanya akan dikalahkan kalau lemah seperti ini, seperti kakakmu! Jangan terlibat persahabatan konyol dengan siapapun! Atau, atau kau akan mengalami peristiwa persis seperti kakakmu! Apa tidak cukup aku kehilangan Yeonji karena bocah-bocah bre****k itu?! "

PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN

TEST ✔ | TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang