<3

2.5K 282 61
                                    

----------HAPPY READ ----------

----------HAPPY READ ----------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh.. jadi gitu.. aku kira.." -yeji. 

"Kira apa ?" Tanya renjun. "Nggak kak, nggak." -yeji.

Yeji ngelirik ke arah y/n, dia tau kalau ada y/n disini. Melihat y/n ada disini yeji segera memeluk kencang y/n. Hingga y/n sesak napas.

"Y/NNNNN~~ KANGEN UDAH BERAPA ABAD KITA GA KETEMU?" Rengek yeji kangen. " yejii udah dong peluknya sesek nih napas gw" -y/n

" ehh, maap namanya udah lama ga ketemu.. " -yeji

" iya juga sih.. " -y/n.

Yeji memeluk y/n kembali. Renjun hanya diam di keberadaan mereka berdua yang sedang berpelukan. Yeji yang berada dipelukkan y/n menatap sinis renjun.

"Lo apain tadi si y/n kak ?! Awas aja kalo y/n sampe kenapa - napa leher lu yang utuh itu bakal gak utuh lagi." Ancam yeji. " iya dek, iya.. Gitu amat lo ama gw." -renjun

"Bodo bleee~~!" Ledek yeji. "Pfft." -y/n

"Ehh y/n nanti kan ada reuni sma kita tuh.. lu ikutan?" Tanya yeji. "Gw pengen sih ngikut tapi yagitu.." balas y/n.

"Mantan lo ya ?" -yeji. "He'em." -y/n.

" mantan lo? Emang y/n pernah pacaran?" Tanya renjun. "Yeu ketinggalan lo kak." -yeji.

"Maklumin aja ji, jun kan udah lulus waktu gw pacaran sama mantan gw." -y/n. "Bener juga lo, lagi pula ngapain coba ngomongin mantan." -yeji.

"Eh btw, lu ngapain ke kantor kak jun?" Tanya yeji. "Jadi gw kemaren ngelamar kerja disini, pas banget atasan gw renjun langsung deh keterima." -y/n

"Beruntung banget lo, soalnya orang yang ngelamar kerja disini susah banget keterima." -yeji. "Yap beruntung, apalagi renjun bucinin gw." -y/n.

"He'em." -renjun.

"Tau ga lu bedua kayak ada yang di drakor gitu tau, kan ada tuh drakor kerjaan ehh yang peran cowonya nyukain si cewenya yagitu.." -yeji. "Hm." -y/n.

"Dek lu ngomong mulu dari tadi, tu mulut kaga bisa di rem ape?" -renjun.

"Suka suka gw kak, mau gabisa direm kek, bisa direm kek, diapain kek, itu kek, itu terserah mulut gw." -yeji.

Melihat perdebatan antara adik - kakak tersebut, y/n malah tertawa. Emang y/n itu orangnya receh. Apa - apa ketawa. Orang marah - marah aja diketawain. Lagi diem tiba - tiba juga suka ketawa sendiri.

"Tapi, gw ikut reuni-an ajalah bodo amat sama mantan, lagian mantan juga masa lalu." -y/n

"Masa lalu~~~" -yeji. "Bernada bjir:(" -y/n.

Melihat kelakuan yeji & y/n Renjun malah ketawa.

• • •

Karena telah lama mengobrol dengan yeji & renjun, y/n sampai lupa kerjaannya yang dia kerjakan. Mereka bertiga asik mengobrol masa lalu, kejadian lucu, sedih, kelulusan, bahkan renjun nyeritain susahnya pdkt dengan y/n.

"Ehh ji lu inget ga waktu renjun jatoh ke selokan? " -y/n. "Oh!! Inget gw mah itu wkwkwkwkwk." -yeji. "Gadenger aku nutup mata" -renjun.

"Udah gede masih bego." -y/n.

"Aowwkkwkwkwkwkwk" -yeji.

" pas itu si renjun kan item semua tuh, awokaowkwkwkwk ngakak pokoknya, untung gw bantuin. Yang lain pada ngetawain lo jun." -y/n. "Emang sih parah ngakak banget." -yeji.

"Yej lu inget ga? Gw kan pernah salah orang gw ngira bang taemin itu bang jungwoo." -y/n. "He'eh inget malu tuh pastikan lu." -yeji. "Banget." -y/n.

"Abisnya mirip." -y/n.

Y/n gak sengaja ngeliat ke arah jam yang menunjukkan pukul 1 siang. Melihat jam y/n langsung sadar sama kerjaannya.

" EH, WOI MAMPUS kerjaan gw." Ucap y/n panik. "Sans brow, kakak gw kan bossnya lu." -yeji " tapi yej, ini kerjaan gw, gw gaboleh nunda - nunda." -y/n.

"Kak renjun, y/n boleh kan ngobrol lagi sama gw? Gapapa-kan kerjaannya?" -yeji. "Iyaa gapapa lanjutin sonoh, lu pada kan kangen kangen-nan dah lama gak ketemu." -renjun.

" tuh y/n." -yeji. "Iyadah." Balas y/n.

• • •


Akhirnya malam pun tiba, kamu memutuskan untuk pulang. Tapi renjun menawarkan untung mengajakmu pulang bersamanya.

"Tapi yeji gimane?" -y/n. "Tenang gw udah ada yang jemput." -yeji.

"Lah dek lu ka-" omongan renjun terputuskan saat yeji membisikan telinga renjun. "Lu ini gmn sih udah anter tuh si y/n, gw udah lama nungguin pj nih. Gw mah gampang." Bisik yeji.

"Dah y/n tiati lu, kalo kak renjun macem - macem telpon gw." -yeji. " iyee ji." -y/n.

Akhirnya y/n dan renjun menuju ke baseman mobil untung pulang. Disitu renjun membukakan pintu untung y/n. Lalu y/n masuk. Renjun segera masuk ke dalam mobilnya.

Terlihat y/n kesulitan memasang pengamannya. Renjun menyadari itu. Renjun langsung mengambil pengaman yang di samping y/n. Tetapi y/n malah salah paham.

"Mau ngapain lo?" Tanya y/n. Renjun hanya diam dan memasang pengaman y/n, wajah mereka hampir berdekatan. Tapi renjun langsung kembali ke tempat duduknya.

" kalo gabisa make pengaman, bilang jangan diem aja. " -renjun. "Hehee.." -y/n.

Akhirnya renjun menyalakan mesin mobilnya dan mulai melajukan mobilnya.

• • •

Tak lama kemudian mereka berdua akhirnya sampai dirumah y/n. Renjun menekan tombol merah yang ada di pengaman, dan pengaman itu terlepas.

"Kali aja lo gabisa ngebukanya juga." -renjun "ck," -y/n.

"Yaudah gw mau keluar, gw mo pulang nanti abang gw nyariin gw." -y/n. "Sana gih sayang, hati hati yaa.." -renjun.

Melihat renjun memanggilnya 'sayang'  y/n langsung memasang muka sinis. Dan keluar dari mobil renjun, renjun membuka kaca mobilnya.

"Jangan lupa mimpiin gw yah kalo tidur, kalo lo gabisa tidur chat gw aja." -renjun. "Iye jun, udah sana pergi nanti keburu malem." Usir y/n.

" dih ngusir. " -renjun. "Biarinn." -y/n

"Yaudah kalo gitu gw pulang, mimpi indah cantikk." -renjun. Y/n membalas dengan senyum.

Renjun langsung melajukan mobilnya, hingga mobilnya tidak terlihat lagi y/n segera masuk. Terlihat haechan didepan pintu sambil melipat tangannya didadanya. Haechan juga memasang muka kusut.

"Dari mana aja lo?"

                                

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                

Vote nya  tolong:((
Besok apdet lagi ye '-'
Sekian, b-bbbbbbyeeeeee~~~

I Hate You! ||Renjun x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang