Hepi read gais
Vote heh!
Polow aing jugak"Lo gak cerita sama gue y/n jadian ama abang gue nangis gue gak dapet pj :( " ucap yeji sedih berada di sofa menonton tv dengan y/n. Yeji memakai selimut. Dan y/n memakan snack. Mereka sedang menonton drakor. Renjun dan taeyong? Lagi main video game di kamarnya haechan mumpung haechannya kaga ada. "Abisnya dia tiba - tiba disuprise-in gue" -y/n. "Pasti romantis kan? Iri gue hikd." -yeji.
Y/n membalas yeji dengan senyum lalu lanjut menonton drakor. Se-jam kemudian y/n dan yeji ketiduran di sofa posisinya mereka sambil menyender. Pagi harinya y/n dan yeji masih tertidur pulas. Kemudian renjun & taeyong keluar dari kamarnya dan membangunkan kedua adiknya itu. "Bangun kebo." -taeyong&renjun.
"Berisik elah lagi tidur juga... ih.. hmm....." y/n setengah sadar. "Tauk lagi ngumpulin nyawa dulu juga.." balas yeji. "Hari ini y/n ada kerjaan di kantor" -renjun. Y/n segera bangkit dari tidurnya, lalu langsung menuju ke kamarnya dan mandi. Yeji? Masih ngebo diamah, yeji emang udah biasa nginep di rumah y/n dari jaman sekolah ampe dianggap rumah sendiri.
Akhirnya y/n selesai mandi. "Renjun ayok berang-" y/n melihat jam di dinding "---kat." Lanjut y/n. "INI MASIH JAM 5 GOBLO" -y/n. "Makanya bangun tidur mulu." -taeyong. Y/n memakan roti yang ada di meja dan juga meminum susu.
"Heh aiyo berangkat nanti telat bege" -y/n. "Sabar elah sayang" -renjun. "Pabangat 'sayang' " -y/n.
• • •
"Akhirnya gue ketemu meja gue lagi kirain kaga kan kasmaran mulu ama ronjon." Y/n lgsg duduk di mejanya ngetik" keyboard lagi gae. Entah apa yg diketik autor blm pernah kerja soalnya masi polos/remajak.g
Si renjun nyender" di papan yg ada di meja y/n ada kan papan penutup kek gtu :v auk namanya. "Y/n~~" panggil renjun.
Tiati y/n n dikerdusin ama renjun.g
Y/n sekilas menatap sinis renjun lalu bola matanya melihat kembali ke komputer. Renjun langsung mangut" "apaan nih? Dicuekkin gini." Gumam renjun. Y/n mengabaikan perkataan y/n. Renjun tambah emosi. Hingga dia menggebrak meja y/n.
Brak!
"Apasi jun mau dicekek? Lagi kerja juga gue." -y/n. Y/n diperhatikan karyawan lain karena dengan santai berbicara seperti itu. Y/n segera menyeret renjun ke ruangannya. "Apa jun? Apa?" -y/n. "Aku dicuekkin tadi." Renjun ngambek.
"Sialan, kiyowo." -y/n.
Segini dulu yah gatal tangan aing pengen cepet" apdet :'v
Bonus deh gif kiyowo injunnie.
Apa tdk gemaii? T_T nangisss cuba kisah ini bisa jadi real life awto kejang author.g
Vote!! Komen! Follow!💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You! ||Renjun x you
FanfictionGimana kisah Y/n dan Renjun selanjutnya? Baca Season 2 nya ! bucinnya injun? sini lah mampir => dijamin seru! ₂₇ ₀₄ ₂₀₂₀. O N G O I N G !