<7

1.6K 183 19
                                    

--------------Happy read<3----------------



"Jadi sekarang aku udah jadi pacar renjun?" Ucap y/n sambil terguling - guling di kasurnya senang. Y/n senyum - senyum sendiri. Y/n mengeluarkan handphone dari sakunya dan menge-chat renjun.

Injunnie💗

Jun?||

||ya? kenapa by?

Gpp, kamu udah sampe rumah ?||

||Udah

Bagus kalau gitu~||

||yaudah tidur yang nyenyak ya 😘
Read

"Kyaaaaa!" Y/n berteriak. Lagi - lagi haechan mendengarnya dan langsung menghampirinya. "Kenapa lu dek?" Tanya haechan. "Gapapa bang, abis gua seneng bang." -y/n. "Seneng kenapa?" -haechan. "Tau ga bang yang kemaren y/n ke caffe candy itu y/n di suprise-in renjun, terus y/n di tembak deh, tapi di tembaknya lewat petasan jadi pas petasannya diatas ada tulisan "will you be mine?" Omg!! Truss tempatnya itu di danau di danau itu ada air mancur sama dua angsa! Gilaaaaa." -y/n. Mendengar itu haechan hanya diam dan melamun. "Y/n jadian sama renjun?" -haechan. "Bang?" Panggil y/n. Haechan mengabaikan panggilan y/n dan pergi dari kamar y/n sedikit membanting pintu.

"Bang haechan kenapasih?" -y/n.



• • •



Malam sudah larut dan haechan tidak pulang - pulang y/n mulai panik. Tapi untungnya ada gps di mobil haechan jadinya y/n bisa melacak dimana haechan berada. "Bar?" -y/n. Y/n segera menyalakan mobilnya dan menuju tujuan dimana haechan berada. Y/n sudah panik. 

Akhirnya y/n sampai ke tempat dimana haechan berada, yaitu bar. Y/n mencari haechan kesekeliling. Y/n menemukan haechan di pojokan sofa. Dia terlihat lemas sepertinya mabuk (?)  Y/n segera menghampiri haechan dan y/n merangkulnya dengan tangan kanannya. Saat y/n merangkul haechan, haechan mulai berbicara yang ngaco.

"Y/n lo tega sama gww hmm~~" -haechan. Y/n melirik haechan bingung. "Jangan kayak gini dong bang." -y/n. Setelah berkata begitu y/n melanjutkan jalannya. Tetapi haechan malah menahan kakinya. Lalu tiba - tiba mencium bibir y/n. Dan lumayan lama.

Y/n tidak peduli haechan menciumnya dia langsung melanjutkan jalannya. Karena haechan udah biasa nyium pipi kanan, kiri, kening. Pada akhirnya y/n sampai dirumahnya. Y/n masih merangkul haechan, ada taeyong yang sedang duduk di sofa sambil nonton tv. Y/n segera memanggil taeyong untuk merangkul haechan sampai kamarnya.

"Bang, ini bawa bang hecan ke kamar." Suruh y/n. Taeyong ngedehem lalu merangkul haechan ke kamarnya. Karena y/n tidak ada lagi yang harus diurusnya, y/n segera ke kamarnya untuk tidur.

Keesokan harinya, terlihat renjun di depan rumah y/n sambil bersender di mobilnya. Y/n yang mengetahui renjun ada di depan rumahnya segera menghampiri renjun. Rencananya y/n ingin meng-kagetkan renjun. "REN, JUN!" -y/n. Anehnya renjun tak terkejut, lalu membalas y/n dengan senyuman. "Yaampun, ga kaget sayang~" -Renjun. Y/n kesal karena dia tak berhasil meng-kagetkan renjun. Y/n langsung masuk ke dalam mobil renjun. Renjun langsung menyusul y/n.

Sesampainya di kantor y/n dan renjun kerja di tempat mereka masing - masing. Y/n ke mejanya. Renjun ke ruangannya. Mereka bekerja normal layaknya atasan dan bawahan.

Jam istirahat tiba. Y/n memutuskan untuk ke caffe dekat kantor, yap ditemani renjun. Mereka meminum kopi disana. Suasananya sangat tenang. Tetapi tiba tiba..

Bang tiwaii💗 is calling you...

"Halo dek, haechan......"

"APA ?!"


Kira - kira kenapa ya?
Gatau deh~~
Vote ~~~~~~!!

Oh iya ff ini hiatus dulu ya ga lama kok~ soalnya aku udah banyak buat bikin ff baru~
Kalau aku sempet nanti ff ini aku update deh~~

I Hate You! ||Renjun x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang