Hari Minggu pun datang,aku dan Nayla ingin lari pagi bersama.
"Putri ! Bangun ayo udah siang ini.katanya mau lari pagi Ama gua"teriak Nayla sambil gedor gedor pintu kamar gue.
"Iyaaaaa bentarrrrrr!!!"sahut gue kenceng banget biar kedengaran tuh Nayla. Gua kagak mandi ah dingin banget, cuci muka aja biar keliatan cantik.
"Ihh. Lu kagak cuci muka ya ? Itu belek masih nempel di mata? Hiih jorok banget di lu ."tunjuk Nayla ke muka gue dengan tatapan jijiknya.
"Boong lu nay. Orang tadi gua udah cuci muka terus ngaca dulu,mana ada belek lagih . Ayo berangkat." Kata gua sambil ngiket tali sepatu.
Sambil ngiket tali sepatu , gua mulai lari ngikutin Nayla di belakang. Nayla larinya kenceng banget. Gua GK bisa ngejar lo kalau kayak gini.
"Nay istirahat dulu Napa. Cape nih gue." Gue ngomong sambil jongkok di aspal.
"Malu-maluin lu put. Baru lari segitu aja udah cape."ledek Nayla yg bikin gue kesel."jangan jongkok put, lurusin dulu kaki lu.
Gue nurut dan meluruskan kaki gua di aspal, Nayla juga ngikut duduk dan meluruskan kakinya.
"Put,ayo lari lagi. Ntar istirahat ya di taman aja. Sekalian beli minum gitu."Nayla mengulurkan tangannya dan ngebantu gue buat berdiri . Kita mulai lari lagi gue ngesejajarin lari gua Ama nayla.
"Cape nay. ayo istirahat lagi ! Rengek gua sambil narik narik tangan Nayla. Dia cuman ketawa dan narik tangan gua buat lari lagi . GK lama dia berhenti dan nyuruh gue buat duduk di bangku taman.
"Put, tunggu sini ya gua mau beli minum dulu. Diem jangan kemana-mana lu ! Ntar kalau lu ilang gua yang disalahin" Nayla lari sekencang-kencangnya. Gue yg lagi bosen banget nunggu Nayla Dateng.
Tiba-tiba gua ngerasa ada yang deketin gua. Gua sih mikirnya itu Nayla. Dia ngalangin muka gua dari Sinar matahari dan ternyata.
"Bukanya lari malah duduk di taman dan Tio duduk di samping gua." Lu sama siapa disini?
Sendirian?."Tio adalah cowok ganteng. Dia sekelas bersama putra"
"Woy ditanyain malah diem? Nyawa lu belum terkumpul ya? Tanya tio.
"Gue bareng...."
" Put nih minumnya."belum selesai gue ngomong nayla nyodorin minuman buat gue sambil liatin kak Tio sambil senyum.
"Eh kak Tio jawab Nayla sambil tersenyum.
"Gue Ama putri cabut duluan ya kak"kata Nayla sambil menarik tangan gue buat berdiri.
"Iya, nay."Tio senyum ke Nayla.
"Yaudah sampai ketemu lagi kak " kata Nayla sambil tersenyum ke kak tio.
"Demi apa put, gue ketemu kak Tio?
"Lu suka ya sama kak Tio nay ? Tanya gue.
"Hmmm , sebenarnya gua tuh udah suka dari dulu tapi kak Tio GK peka peka. Jawab Nayla"
"Oh, pantesan gua liatin lu senyum-senyum mulu ke kak Tio.
Ok gaes segitu dulu ceritanya .semoga kalian suka dengan cerita ini , jangan lupa vote and comen yah 🤗