Ketika gua lagi menunggu jam 2 datang,sambil main game kesukaan gua yaitu free fire.tiba-tiba saja jam sudah menunjukkan pukul 14.57.
Gw pun langsung bersiap-siap untuk pergi bersama putra.akhirnya yang gua tunggu-tunggu putra pun langsung memanggil ku. Dengan cepat aku pun langsung saja membuka gerbang rumah ku.
"Wih lu cantik banget hari ini!"sapa putra sambil menyodorkan helmnya ke gw.
"Makasih kak tapi cantiknya hari ini doang nih?"ucap gw sambil tersenyum tipis.
"GK kok hari biasa juga cantik,tapi kalau hari ini cantik banget. Ucap putra sambil tertawa kecil.
"Yuk langsung berangkat aja ?" Tanya putra.
'iya ayo!" Jawab putri sambil naik ke motor ninja merah milik putra.
~~~~
Setelah sampainya di bioskop, putri pun langsung memesan 2 popcorn dan putra menunggu ku sambil main hpnya.
"Putri nonton film jalangkung aja yuk?"tanya putra.
"Kak aku GK berani nonton film jalangkung.jawab putri sambil memohon biar GK nonton film jalangkung.
"Yaudah terserah putri mau nonton apa aja gw ikut aja,jawab putra yang tersenyum.
"Hmm putri mau nonton film inside out kak. Jawab putri yang tersenyum sambil menaikkan alisnya.
"Oh yaudah gw beli tiketnya dulu."jawab putra yang langsung mengantri untuk beli tiketnya.
******
"Putra,mau es krim,ayo kesana!"ucap gua yang sambil menarik tangannya putra.
"Putri yang cantik,tadi Lo tuh udah beli es krim 2kali.sekarang es krim lagi ? Ntar Lo batuk lagi!"
"Ngakak kok,sekali lagi ini aja ya?ya! Please!"mohon putri dengan wajah melas-melas yang gemesin yang sebenarnya membuat putra tak tega menolak permintaan gadis yang bertubuh mungil yang tingginya hanya mencapai dadanya putra.
"Yaudah,tapi janji ya.ini yang terakhir untuk hari ini,"ucap putra memperingati, mendadak hal itu membuat putri senang dan ia langsung saja menghampiri kedai es krim di dalam mall itu.
~
"Makasih,put.mau mampir?"ucap putri setelah ia turun dari motor."Eh,ngak usah.udah mau magrib,"tolak putra dengan halus.
"Maaf,ya.gua ngerepotin lu hari ini,pasti lu sebel sama gw,ya tapi emang ini,put sifat asli gue.gue harap lu jangan ilfeel ya sama gue.
Putra terkekeh sambil mengelus kepala putri gemas,"astaghfirullah,jadi Lo ngira gua ilfeel sama Lo?ngak,putri.justru gua malah suka,lihat Lo apa adanya,GK di buat-buat, bagus.
"Oh,yaudah.kalau gitu gue pulang ya . assalamualaikum."pamit putra kemudian ia melajukan motornya ninja merahnya menjau dari pekarangan rumah putri.
"Waalaikumsalam."
Setelah putri melihat motor putra sudah menjauh ,ia pun tersenyum dengan wajah gembira.