32. Kevin

5.2K 794 99
                                    

Beberapa masalah dan kesedihan mungkin akan larut kembali dengan waktu, entah itu telah selesai atau terlupakan sementara. Karena hidup terus berjalan.

Seperti kata orang orang, sesedih apapun kamu, hidup akan tetap berjalan. Begitu pula Jaehyun dan Rose. Setelah melalui kekecewaan yang entah memang telah hilang atau sementara terlupakan, aktivitas tetap berjalan dengan semestinya. Rose tetep latihan dance sama personil yang sekarang mulai diubah dan ditambah, karena Jennie dan Jisoo sudah sibuk dengan skripsi. Jaehyun? Bahkan hari ini dia mau tanding basket.

"Ini lombanya anak Psikologi kan ya?" Tanya Rose yang penasaran.

"Iya" Jawab Jaehyun.

Mereka lagi jalan ke GOR kampus dari parkiran, tempat diadain event lomba basket yang diadain fakultas psikologi Neo University.

"Kirain tingkat SMA doang." Tambah Rose.

"Sama, ini aja dadakan banget daftarnya, minim persiapan. Tau deh menang atau ga" Ragu Jaehyun.

Terlihat beberapa pemain lagi pemanasan di area luar GOR. Sementara Rose mata Rose nangkap keberadaan Jihyo sama Lisa. Sobi banget, dari jauh aja keliatan.

"Lisaaaa, Jihyooooo" Teriak Rose terus lari.

"Astaga, kalo udah ketemu sircle gibahnya. Cowonya ditinggalin" Gumam Jaehyun sambil mempercepat langkah ngejar Rose.

Terus Rose sama Lisa dan Jihyo pelukan. Padahal tadi pagi ketemu di kos.

"Yailaa, tadi pagi sarapan bareng di bubur depan gang kosan padahal." Celetuk Jungkook yang barusan dateng entah darimana sama Daniel.

Terus yang cowo cowo tos tosan juga.

"Kak Seungwoo belom dateng?" Tanya Jaehyun.

"Kak Seungwoo siapa?" Tanya Jungkook.

"Pelatih basket kita Kook. Lo sih jarang latian" Cibir Daniel.

"Ya kan gue aslinya anak futsal. Ni kalo ga karena kepepet dan gue terlalu jago sih gabakal ikut lomba basket" Bangga Jungkook.

"Nah iya, si Jungkook napa jadi tiba tiba basket?" Rose yang bingung.

"Diajakin Jaehyun, katanya Jungwoo gabisa main soalnya." Lisa yang jawab.

Dari jauh Eunwoo jalan sambil nenteng gymbagnya. Semua mata tertuju pada cowo ganteng kepunyaan FEB Neo University itu.

"Ck, emang FEB gudangnya cogan." Jihyo geleng geleng.

"Hooh, ada Bang Daniel, Jaehyun, Eunwoo, Mingyu, si empat serangkai Lucas, Mark, Hangyul, Yohan, belum lagi maba ganteng cem Jaemin" Sahut Lisa.

"Aku ga?" Protes Jungkook.

"Engga." Singkat Lisa.

"Gue ngambek ya Lis." Jungkook sok ambekan.

"Bang Jaehyun?" Sapa seseorang yang kayanya siswa SMA. Soalnya keliatan dari seragamnya sih.

"Ni juga siapa lagi ganteng" Celetuk Rose yang dibales Jaehyun muka kesel.

"Lu main juga Vin?" Tanya Jaehyun ke oknum penyapa, yang ternyata adalah Kevin.

Support System × Jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang