"Anjiirr, akhirnya selesai jugaa UAS. Libooor Libooor libooor mantab jiwa" Lisa yang baru keluar ruangan langsung selebrasi.
"Kamu liburan mau stay di kost apa balik rumah yang?" Jungkook nanya.
"Nah iya, Rose. Kamu juga liburan di kost apa balik rumah?" Jaehyun ikutan nanya.
"Gue di kost ajalah. Males banget kalo di rumah gaboleh pulang malem." Cerita Lisa.
"Aku di kost. Males sama papa" Singkat Rose.
Jaehyun ngangguk ngangguk.
"Lo gimana Hyo?" Tanya Rose ke Jihyo.
"Sama, di kost aja lah. Biar lebih deket sama Daniel" Jihyo nyengir.
Dari kejauhan terlihat muda mudi lagi bercengkrama. Cekikikan depan ruang hima.
"Wess, sumringah banget muka. Pasti jago nih tadi ngerjain ujiannya." Jungkook nyapa.
"Kaga, kita ketawa ketawa nih menertawai kegoblokan kita bang" Jujur Mark. Terus ketawa lagi.
"Masa si Yohan baru dibagiin soal langsung memandang gue, seolah gue bisa membantu" Lucas cerita heboh.
"Ya lu kata semalem belajar jing" Bales Yohan.
"Lo percaya Lucas belajar?" Jaehyun ngakak.
"Kaga sih" Yohan nyengir.
"Bang Dokyeom mana? Biasanya pas ber 3. Jungkook, Dokyeom, Jaehyun." Hangyul menyadari.
"Ke Yuju lah. Biasa, dia kan lebay. Yuju abis UAS aja dibawain bouquet snack." Cerita Jihyo tentang ke-lebay an Dokyeom.
"Tar kalo lulusan, dibawain bunga se kebonnya" Tambah Lisa.
"Minimal karangan bunga" Canda Rose.
"Gaada wacana berlibur nih. Abis ini kan abang abang, sama mba mba sekalian bakal skripsi. Susah udahh kita berkumpul." Saran Mark. Yang tumben berfaedah.
"Bagus sih idenya" Dukung Jaehyun.
"Ya udah di rapatkan saja." Jungkook semangat. Masalah liburan liburan gini pasti semangat.
"Daniel ikut ya? Dia nagihin terus pengen vacation sama kita. Kasian masa kuliah kurang bahagia" Izin Jihyo.
"Ajakin aja semuaa gapapa. Lu pada cewe cewenya ajakin sekalian." Setuju Jungkook.
"Chae pasti excited banget ini" Hangyul senyum lebar.
"Yejiku sayang pasti seneng banget. Happy dia, main sama kita kita." Testi Yohan, setelah beberapa kali ngajakin Yeji main bareng "sircle" nya.
"Hayolooo Mark gimana, Yerinya udah ditembak belooom?" Heboh Lucas.
"Nah iya gimanaa?" Rose penasaran.
Mark nyengir. "Belom sih. Soon lah"
"Dari jaman Firaun, soon mulu kalo ditanya" Nyinyir Jaehyun.
"Iya, ntar gue tembak elah. Malu gue mau nembak Yeri. Gue liat mukanya aja udah meleleh" Bela Mark.
"Dokyeom jilid dua inimah, lebay" Celetuk Lisa.
"Yaudah, ntar kita rapat tentang liburan kita. Mau kemana mana ntar diskusi aja. Abis maghrib di teras kos putra ya?" Jungkook nanyain persetujuan temen temennya.
"Ga elit banget di teras anjir" Jihyo ketawa.
"Ya terus? Lo mau nyewa ruang rapat?" Bales Jungkook.
"Iya iya, lanjut Kook" Jihyo ngalah.
"Kabarin Bang Daniel ya Hyo. Biar ikut diskusi juga. Nih yang bu ibu, kalo mau join join aja. Kabarin aja pasangan masing masing, kalo ntar malem mau ada rapat" Jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Support System × Jaerose
FanfictionPlease, panggilin Rose sekarang. Currently slow update! Sorryyy.