"Lesu aja? gimana bimbingan lancar?" Sapa Jungkook ke Jaehyun yang barusan pulang bersama kertas kertas skripsinya.
"Lancar, hubungan gue kayanya yang ga lancar." Jaehyun duduk lesu ke sofa kosan.
Jungkook merasa terheran heran. Tumben. "Kenapa? tumben."
"Masa gue udah ga ketemu Rose tiga hari anjir. Pusing gue" Jaehyun ngomel ngomel.
"Lah kemana doi, kan tinggal nyamperin ke sebelah" Saran Jungkook.
"Susah lah, gue balik bimbingan, doi baru berangkat. Doi balik, gue lagi ngerjain skripsi. Gue selesai, dia yang ngerjain. Dia selesai, guenya tidur. Gue bangun, dia udah di tempat kursus bahasa Prancis" Cerita Jaehyun dengan keselnya.
"Masa ga ketemu sama sekali sih?" Jungkook masih ga percaya.
"Ketemu, nyapa doang sekedar nyemangatin. Chat juga kalo ga gue yang telat bales, dia yang telat jawab. Udah gitu aja on repeat." Jaehyun mukanya udah suram banget.
"Sama sih, gue sama Lisa, ada kali 5 hari ga ketemu. Chat juga seadanya banget. Dosbingnya Lisa galak banget lur, suka bikin susah mahasiswa, jadi ya gitu doi revisiannya banyak, terus dosbingnya suka tiba tiba kasih surprise bimbingan dadakan" Jungkook ceritain nasib percintaannya.
"Rose se-dosbing sih sama Lisa" Jaehyun inget.
"Yaudah lo sama gue senasib" Pasrah Jungkook.
"Lo ga ketemu 5 hari sama Lisa, ga kangen banget gitu?" Tanya Jaehyun.
"Biasa sih, gue kalo ketemu Lisa juga gitu gitu aja. Kangen sih pasti sebenernya, tapi gimana dong? Lisa juga sibuk. Gue juga gamau haha hihi, harus lulus inimah, gamau setor UKT lagi." Jungkook jelasin dengan penuh semangat tapi mukanya udah pasrah.
"Gue kangen banget gila, sampe mau nangis kalo malem. Mau gue telfon juga kadang gue jadi takut ganggu. Takut dia lagi cape gitu" Jaehyun.
"Lebay lu bucin. Gimana kalo ditinggal Rose ke Paris, bisa bisa tiap hari kerjaanya bengong" Ledek Jungkook.
Jaehyun bengong bentar. Belom juga ditinggal, udah bengong aja. "Ga cuma bengong kayanya. Tiap hari gue nyamperin ke Paris."
"Lu kira main monopoli?" Jungkook udah ketawa aja.
"Dih, beneran tau" Jaehyun nanggepin masih sok serius.
"Mampus di jalan yang ada, lu kira ke Paris 15 menit doang?"
Tapi dalam hati Jaehyun, kalo bisa nyamperin tiap hari, kayanya bakal beneran disamperin.
"Kerja yang rajin lu, biar bisa sering sering nyamperin Rose" Kali ini Jungkook bener.
"Lu jadi lanjut di Neo kan?" Jaehyun tanya.
Jungkook ngangguk. "Kalo diterima."
"Diterima lah, walaupun lo kuliah keliatan haha hihi doang, tapi lo pinter" Puji Jaehyun, tapi tidak terlalu terdengar pujian.
"Trims ya" Jungkook ngakak.
Mereka berdua diem. Sejenak mikirin diri masing masing.
"Kook" Panggil Jaehyun.
Jungkook noleh. "Ha?"
"Gue bisa ga ya?"
"Bisa apa anjing? Ga ada konteksnya." Jungkook ngegas.
"LDR sama Rose." Lanjut Jaehyun.
Jungkook buang nafas berat. Ga Rose, ga Jaehyun. Belum dicoba udah ragu aja.
"Lo sendiri yang bikin Rose percaya kalo kalian bisa, tapi lo yang ragu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Support System × Jaerose
FanfictionPlease, panggilin Rose sekarang. Currently slow update! Sorryyy.