Oke maaf ya gais update nya lama.soalnya ga mood buat nulis jadi lama deh hehe
Ya udah ayu lanjut maapin kalo ceritanya absrud banget hahaha
••••
Kini Alex telah sampai di rumah alqueena.alqueena turun dari mobilnya.
Kemudian Alex langsung pergi saja tanpa pamit ke alqueena.alqueena yang masih berdiri di depan rumahnya kemudian masuk kedalam.
Ia langsung naik ke atas untuk membersihkan badannya.
Lima belas menit alqueena akhirnya keluar dari kamar mandi.ia langsung ke tempat tidurnya dan mengambil ponselnya.
Ternyata tidak ada yang ngechat percuma alqueena membuka handphonenya.
Ia pun langsung memejamkan matanya.
••••
Kini Alex telah keluar dari kamar mandi.ia langsung memejamkan matanya karena terlalu lelah saat ini.
Pagi hari Alex masih tidur.sekarang hari Minggu Alex males ngapa ngapain.mangkannya Alex memilih untuk tidur saja.
Alqueena yang sudah bangun dari tadi.ia ingin sekali pergi,tapi siapa yang nganterin?sahabatnya?
Alqueena menelfon violet.
"Let"
"apaan""Temenin gua yok"
"Mager gua ken"
"Ayolah"
"Yaudah"
"Oke oke"
Dengan terpaksa violet menemani alqueena keluar,tapi dia seneng juga karena sangat bosan di rumah.kerjaannya cuma makan, tidur,main handphone.dan itu itu aja yang di lakukan oleh violet.
***
Setelah mengelilingi mall yang besar.mereka pulang karena sudah leleh.
Sampai depan rumah.alqueena melihat rumahnya yang sangat sepi.alqueena paling malas kalau rumahnya sepi.
Hari Senin yang dimana para siswa Wellington high school mengadakan upacara setiap paginya.
Panas terik matahari yang memancar ke arah alqueena.alqueena bedecak sebal karena sedari tadi upacaranya tidak selesai selesai,ia sudah lelah berdiri terus.
"Kapan si selesai"
Violet yang peka pun langsung menoleh ke arah Chelsea
"Au ngoceh Mulu"
"Capek tau"
"Di kira Lo doang gua juga"
Alqueena merasa kalo ada yang ngeliatin.ia pun langsung diam.
Akhirnya upacara selesai.siswa Wellington high school berhamburan untuk masuk ke kelasnya.
Alqueena yang bedecak sebal karena sebentar lagi akan masuk.ia tidak jadi ke kantin.
Pak anton–guru biologi.pak Anton tuh orangnya gak jelas.kadang dia nerangin sambil cerita hidupnya.mau gak mau kelas 12 IPA 1 harus mendengarkan ocehan gak jelas itu.
Bel istirahat pun berbunyi.ini yang di tunggu tunggu anak 12 IPA 1.
Alqueena,violet, sherlyn masuk ke kantin.ia langsung duduk dan memesan makananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandre
Fiksi Umumini kisah Alexandre yang dibilang terlalu dingin di sekolah. tentang cinta pertamanya ada seseorang yang bikin hati Alex lunak dan tidak dingin lagi. akhirnya Alex punya perasaan sama orang tersebut