"seseorang yang mencintaimu Karena fisik,maka suatu hari ia juga akan pergi karena alasan fisik.seseorang yang menyukaimu karena materi,maka suatu hari ia juga akan pergi karena alasan materi.tetapi seseorang yang mencintaimu karena hati,ia tidak akan pergi!karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relatif lebih baik atau lebih buruk"
***
Kini mobil putih Alex sudah terparkir didepan rumah alqueena.
"Ngga mampir?"tanya alqueena.
"Ngga"
"Ya udah gua turun ya"
"Dadah Abang Alex"ucap rayyan.
Alex yang mendengar ucapan rayyan ia langsung mengusap kepalanya.
"Ih Abang berantakan kan"ocehan rayyan dengan bibir dimanyunkannya.
Alex dan alqueena yang melihat tingkah rayyan ia terkekeh.
Alqueena dan rayyan turun dari mobilnya Alex.
Alex yang melihat alqueena dan rayyan sudah turun ia langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan rata rata.
"Ka queen"
"Ya?"
"Kenapa ngga pacaran Ama Abang Alex?"tanya rayyan.
Alqueena kaget dengan omongan rayyan.
"Ck sutt udah yuk masuk,kita kasih kejutan bunda sama papa".ucap alqueena.
Mereka berdua berjalan memasuki rumahnya.
Cintya bara,dan Rasya yang mendengar suara pintu terbuka mereka bertiga langsung melihatnya.
Cintya dan bara tersontak kaget.dimana alqueena menemukan rayyan?
Rayyan yang melihat bunda dan papa ia langsung berlari kecil menghampiri mereka berdua.
Alqueena yang melihatnya ia hanya tersenyum manis.
"Bundaa papa rayyan kangen"ucap rayyan sambil memeluk Cintya dan bara.
"Bunda juga kangen sama kamu sayang"ucap Cintya sambil membalas pelukan dari rayyan.
***
Matahari bersinar menyinari kamar alqueena.pagi ini alqueena akan mengajak rayyan keliling Jakarta.
Hari ini,hari paling spesial alqueena.karena ia sudah ditemukan oleh orang yang ia sayang.tentu saja ia sayang, karena alqueena menganggap rayyan seperti adik kandung sendiri.sama seperti Cintya.
"Ka queen bangun"ucap rayyan sambil menggoyangkan tubuhnya alqueena.
Mata alqueena perlahan lahan terbuka.ia sangat silau karena matahari menyinari kamar alqueena.
Alqueena mengucek ngucek matanya supaya lebih jelas penglihatan nya.
"Iya iya"ucap alqueena sambil menguap.
"Cepetan di bawah udah ada Abang Alex"
"Lah kemaren gua kaga ngajak dia dah"-batin alqueena
"Kan kita perginya berdua doang Ray,ko ada Alex?"tanya alqueena.
"Gatau katanya Abang Alex,Abang Alex mau ngajak ka queen jalan jalan"
Alqueena hanya ber oh ria saja.ia langsung langsung bergegas ke kamar mandi.
Dua puluh menit alqueena mandi.ia keluar menggunakan baju lengan panjang berwarna putih dan celana panjang berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandre
General Fictionini kisah Alexandre yang dibilang terlalu dingin di sekolah. tentang cinta pertamanya ada seseorang yang bikin hati Alex lunak dan tidak dingin lagi. akhirnya Alex punya perasaan sama orang tersebut