Menikmati udara sore.sekarang pukul 17.05.alqueena dan Alex masih di taman.
Alqueena yang sadar sebentar lagi akan gelap.
"Lex pulang yu"
"Apa?"
"Pulang"
"Ngga mau di sini dulu?"tanya Alex
"Udah mau gelap"
Alex yang sedari tadi menahannya untuk pulang karena Alex pengen melihat muka lucu alqueena.alex menahan tawanya.
alqueena mengrenyitkan dahinya.ia bingung dari tadi di ajak pulang tidak mau.kenapa?ada sesuatu?ah Taulah.
Alex yang tiba tiba berdiri.alqueena jadi bingung.tadi ia ajak pulang tidak mau.terus sekarang mau kemana?
"Ayo pulang"
Dengan senang hati alqueena berdiri dari tempat duduknya.
"Dari tadi kek"
Alex yang berdiri di sebelah alqueena.ia menatap intens mata biru queena.alex memajukan badannya dan sekarang jarak mereka tidak ada satu cm.deruhan nafas alqueena dan Alex lebih jelas.
Alqueena sudah menutup matanya.ia takut terjadi apa apa.sedari tadi Alex menahan tawanya.alex beralih mendekatkan kuping alqueena.
"Cantik"
Alex menahan tawanya.ia langsung memundurkan badannya.
"Lucu haha"ucap Alex sambil mengelus kepalanya alqueena.
"Dah ga usah bullsing.pulang yok"ucap Alex sambil memegang tangan mungilnya alqueena.
***
Alqueena langsung saja merebahkan tubuhnya tanpa membersihkannya dulu.ia sangat cape.
Kata kata Alex yang membuat alqueena terbungkam masih saja terngiang di otaknya.
"Kenapa Alex kalo di dekat Gue kaga dingin?tapi Ama cewe lain dingin".-gumam queena.
Tiba tiba ponsel alqueena berbunyi yang pastinya ada notif masuk.ia langsung meraih ponsel yang ada di sebelahnya.
Alex ngeselin
Ga usah mikirin gua.
Haha ga usah bullshing.Alqueena yang membaca pesan dari Alex tidak bisa menahan senyumnya.ia kegirangan.
***
Matahari pagi menyinari ke kamar alqueena.yang sedang tertidur terganggu karena sinar matahari.
Ia melihat jam sudah pukul 07.00 yang berarti alqueena telat.sedari tadi bunda cintya sudah memanggilkannya tapi tidak ada jawaban dari alqueena.
Alqueena bergegas memasuki kamar mandi.ia tidak sempat mandi.hanya gosok gigi dan cuci muka.
Lima belas menit alqueena bergegas di kamar nya.ia menuruni anak tangga.
Apakah ia sekolah?tapi ngga mungkin alqueena sekolah yang ada sampe sekolah jam setengah sembilan ya walaupun sekolah nya tidak terlalu jauh.tapi kan alqueena lagi jalan kaki tidak naik kendaraan.
Alqueena memutuskan untuk pergi ke cafe Deket sekolah.
***
Bel istirahat Wellington high school berbunyi.
Sedari tadi sahabat alqueena khawatir.apakah alqueena sakit?tapi kenapa ia gak bilang kalau ia sakit, biasanya alqueena kalau sakit pasti bilang ke sahabatnya.apakah alqueena bolos?tapi ngga mungkin.sahabat nya tau banget sifat alqueena.kalau alqueena terlambat pasti ia tetap masuk.tapi kenapa alqueena sekarang ngga masuk?
Violetta dan sherlyna memasuki kantin yang sangat rame.
"Sher"
"Apa?"
"Alqueena kemana ya?"
"Ngga tau dari tadi ngga nongol nongol tuh anak"
"Coba deh telpon"
Sherlyna yang di suruh menelpon alqueena.ia segera menelpon alqueena.
"Ken,Lo dimana?"
"..."
"Pantes kaga masuk"
"..."
"Ya udah gua Ama violet ntar kesono"
Tut
"Kenzie di cafe dekat sekolah"
"Ngapain dia ke cafe?"tanya violet
"Katanya si telat.terus dia ke sekolah jalan kaki ngga di anterin"
Violet yang mendengar itu hanya beroh ria saja.
***
Alex yang di buntutin oleh keduanya sahabat nya ke kantin.ia mencari seseorang tapi tidak ketemu.tapi ia menemukan kedua sahabatnya alqueena tapi kenapa alqueena tidak ada.
Alex langsung menghampiri violet dan sherlyna.
"Queena kemana"
"Ke cafe"
Violet yang menyadari kalau ia keceplosan.ia langsung menutup mulutnya.
"Ckk!K-ke itu kemana sher?"tanya violet
Sherlyna yang di tanya bingung ia harus ngomong apa.
"Iya itu"
"Apaansi iya itu"
"Lah Lo si nanya ke gua,gua juga bingung mau jawab apaan"
Alex yang melihat kedua sahabatnya alqueena ia hanya diam.
"Gua mau pergi dulu,Yo let"ajak sherlyna.
***
Alqueena melihat jam dan sekarang pukul 12.katanya kedua sahabatnya akan datang ke cafe pukul 12.
Tak terasa alqueena sudah lama sekali di dalam cafe itu.ia hanya memainkan ponselnya,minum,makan,dan melihat orang yang mondar mandir.
kenapa sahabatnya tidak datang datang.ia sudah sangat bosan.
Pintu cafe pun terbuka yang tandanya ada orang memasuki cafe.alqueena melihat siapa yang datang ternyata itu kedua sahabatnya.
Alqueena melambaikan tangannya.
Kedua sahabatnya itupun langsung menghampiri alqueena.
***
Udh double up kan?besok aku bakal double up lagi.
Kenapa double up terus?itu pengganti karena aku ga up terus haha.
Ke gantung ngga si cerita nya? semoga ngga ya.maaf kalo ada yg typo.
Jangan lupa tinggalkan jejak ya gais🤗
Jangan lupa follow @rqniq_
Lup u😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandre
General Fictionini kisah Alexandre yang dibilang terlalu dingin di sekolah. tentang cinta pertamanya ada seseorang yang bikin hati Alex lunak dan tidak dingin lagi. akhirnya Alex punya perasaan sama orang tersebut