Yeyy ketemu lagi sama Alex dan alqueena.chapter kemaren ngegantung ya?wkwk.
Selamat malam Kamis wkwk
Semoga Alex bisa nemenin kalian di malam Kamis Yauu🖤Komen di setiap paragraf ya💓
Makasih udah mau komen💓
Maapin kalo dari awal ceritanya ngga nyambung 😂
Tebak ada kejadian apa di bagian sebelas ini?
***
angin sore menemani mereka berdua.rambut alqueena yang di gerai sekarang sudah berantakan karena terkena angin yang sangat kencang.
Ntah berapa lama ia mengelilingi Jakarta.
Ares memparkirkan motornya di sebuah cafe.mereka berdua memasuki cafe tersebut.maklumin baru jadian ya.
Setelah memesan makanan, keadaan mulai canggung antara mereka.tidak ada yang mengobrol.
Tak lama pesanan datang.
"Permisi"
Alex dan alqueena menoleh berbarengan.
Pelayan tersebut menaruh pesanannya alqueena dan Alex.
"Makasih"ucap alqueena.
Lima belas menit mereka makan.sekarang mereka sudah ada di atas motor berdua.menikmati angin malam.
Alqueena yang merasa matanya ngantuk ia terlelap ke tidurnya di pundak Alex.
Alex sedikit menoleh kebelakang ternyata alqueena tidur.ia terkekeh pelan.
***
Sekarang Alex sudah sampai di depan gerbang rumah alqueena.ia membangunkan alqueena tetapi hasilnya nihil.
Dan beralih mengendong ala bridal style.
Alex menatap mata biru alqueena intens.Cintya membukakan pintunya.alex yang melihat Cintya membuka pintu ia langsung mengalihkan pandangannya dari gadis yang di gendong.
"Eh Alex""Yampunnn"ucap Cintya sedikit kaget.
"Langsung bawa ke atas aja Lex"ucap Cintya.
Alex menuruti pintah dari Cintya.ia membuka pintu berwarna biru.
Alex melihat ke semua kamar milk alqueena.kamarnya serba warna biru.
Alex menaruh alqueena di king size nya.
Alex melihat alqueena dengan tatapan intens.ia beralih mencium kening alqueena sangat lama.belum sah kalau bibir.
"Gue pulang dulu"ucap Alex sambil mengusap kepalanya.
Alex meninggalkan kamar alqueena.ia menuruni tangga terlihat ada Cintya lagi menonton televisi.
"Eh Alex mau pulang?"tanya Cintya.
"Iya tan,saya pamit"ucap Alex sambil mencium tangannya Cintya.
***
Alex keluar dari kamar mandi.ia menggunakan baju warna hitam dan celana pendek warna hitam.
Ia meraih ponselnya yang sudah banyak sekali notif ntah dari siapa aja.karena dari tadi ia menghabiskan waktunya bersama alqueena.
Alex tidak membuka WhatsApp nya.ia beralih membuka Instagram nya.dan memposting foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandre
General Fictionini kisah Alexandre yang dibilang terlalu dingin di sekolah. tentang cinta pertamanya ada seseorang yang bikin hati Alex lunak dan tidak dingin lagi. akhirnya Alex punya perasaan sama orang tersebut