'Past' Two

614 49 0
                                    












Fantasy aksi

Taekook

Minyoon

Namjin

BxB

Yaoi

Shounen Ai

BoysLove

Warning; Terinspirasi dari The untamed dan beberapa film mitologi, jika ada beberapa scene yang mirip, mohon dimaklumi.

Enggak ngurus sama homophobic.
Muntah ya rasain aja, aku enggak ikut-ikutan:v



💜💜💜







10. Phoenix—

Jungkook memberengut, bersandar dibawah pohon dengan umpatan-umpatan kecil yang tiada habis ia gerutukan.

Melirik sensi kearah manusia batu disampingnya, Sumpah Demi Dewa, dia adalah manusia paling kaku yang pernah Jungkook temui didunia.

Dia diberi pilihan, buang tembakau itu atau tidak diijinkan masuk ke Academy.

Jungkook semakin kesal. Dia kemudian bangkit, menatap sengit entitas pria didepannya yang hanya berdiri mengamati. Wajah kalemnya membuat Jungkook muak setengah mati.

Tadinya Jungkook pikir akan menghabiskan tembakau itu seorang diri diluar, dan setelah habis, dia akan masuk ke Academy sialan itu.

Tapi nasib baik menjauhinya, Si Tuan Muda klan elf ini justru menungguinya, berdiri menjulang dengan tangan terlipat kebelakang. Berada diposisi itu selama berjam-jam, memangnya tidak pegal huh?

"Heh, Kim Taehyung! Tak usah munafik, kau ingin menyita tembakau ku karena ingin memonopolinya untuk dirimu sendiri kan? Mengaku sajalah!"

Taehyung diam. Namun jika diteliti, sorot hazelnya terlihat berkilat untuk sesaat.

"Begini saja! Bagaimana kalau kita bagi dua. Aku akan berbaik hati untuk membaginya kali ini! Setuju?"

Pemuda elf melirik, ke arah dimana kantung kecil berisi tembakau Jungkook berada, tepat dipinggang si pemuda Jeon.

Perlahan langkahnya mendekat, memaksa Jungkook untuk memundurkan langkah. Sampai punggungnya terantuk batang pohon besar, Jungkook dibuat gugup hanya dengan tatapan lurus Tuan Muda didepannya.

Dia terintimidasi secara terang-terangan.

Danlagi, apa-apaan Kim Taehyung ini. Jungkook menahan nafas, jantungnya berdegup kencang saat Taehyung menyimpan satu tangannya disisi kepala Jungkook. Satu tangan lain bergerak ke bawah.

Cabul sekali Tuan Muda Klan elf yang sok suci ini!

Jungkook menjerit, mendorong kuat dada Taehyung dengan Onyx mengatup erat. Nafasnya memburu akibat kegugupan yang menjadi-jadi.

"Apa-apaan kau bajingan cabul! Tampang saja sok suci! Dasar munafik—"

Taehyung mengangkat satu tangan, terdapat kantung kecil bergelantung disela jemarinya. Senyum miringnya kini terbit jelas sekali, mengejek Jungkook yang dengan mudahnya tertipu daya.

[BL] PHOENIX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang