Hai👀
Fantasy aksi
Taekook
Gay
BxB
Yaoi
Shounen Ai
BoysLove
•
Warning; Terinspirasi dari The untamed dan beberapa film mitologi, jika ada beberapa (banyak:v) scene yang mirip, mohon dimaklumi.
•
•
Enggak ngurus sama homophobic.
Muntah ya rasain aja, aku enggak ikut-ikutan:v•
💜💜💜
..
13.Phoenix—
Saat itu adalah pagi-pagi buta, saat dimana Jungkook mendapati kakak beradik Kim dan beberapa anak didik kaum elf seperti tengah bersiap untuk pergi.
Dalam hal ini, Bukan Kim Namjoon si otoriter. Melainkan istrinya; Kim seokjin, dan tentu saja Kim lainnya adalah Kim Taehyung sendiri.
Jungkook serius sekali saat tengah mengintai keduanya dari balik pohon besar. Maksudnya, dia masih malu bertemu Taehyung sebab kejadian dibukit belakang. Rasanya, dia perlu menghindar sedikit lebih lama lagi. Tapi—
"Kak Seokjin! Kak Vee!" terkutuklah siapapun itu dibelakang Jungkook yang malah berteriak lantang mengundang atensi.
Saat Jungkook menoleh, si pucat Guanlin ternyata. Anak itu tersenyum lebar dengan tangan melambai seperti tak punya dosa.
Oh Astaga, bagaimana bisa anak ini— maksudnya, "Sedang apa kau disini bangsat."
"Hehehe... Mengikuti Kak Jungkook dong! Memangnya apalagi~"
Ya ampun. Jungkook menepuk dahi, padahal ia sedang menghindari Taehyung sebab masih luar biasa malu akan kejadian dibukit belakang saat tak sengaja ia terkena cakaran gagak neraka.
Bodohnya Guanlin. Sekarang bagaimana, kakak beradik Kim sedang menuju kemari. Apa Jungkook kabur saja ya? Mungkin—
"Tuan muda Jeon, mau kemana?"
Oh sial.
"A-ah hehe... T-tidak kemana-mana kok kak" Pura-pura tertawa ternyata susah ya, Jungkook merasa sangsi akan ekspresinya sekarang. "O-oh! Pagi-pagi begini, Kak Seokjin mau kemana?"
"Desa di Lembah Iryaf sedikit mengalami masalah, kami berencana mengeceknya."
"Oh, Apa itu desa yang memiliki rumor seperti desa mati? Maksudku, desa disana mulai kehilangan aura kehidupannya—"
"Benar sekali." Seokjin memotong. "Pohon disana mulai layu, hewan-hewan juga berimigrasi. Para penduduk kehilangan sumber pangan mereka. Jika pergi ke desa lain, itu memerlukan banyak waktu sebab letaknya didaerah lembah. Kami berencana mencari sumber permasalahan kali ini, Apa kau mau ikut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] PHOENIX
Fantasy[FANTASI MITOLOGI] Selayak burung phoenix. Terus bereinkarnasi tanpa henti. Sebuah simbol nyata dari keabadian juga kebangkitan kaumnya. • • BoysLove Shounen Ai Yaoi BxB Phoenix Taekook Minyoon Namjin Yeonbin • • Fyi, cerita ini tercipta akibat kek...