"Aku nanti tidak pulang ke apartemen jangan menungguku oke?" bisik Johnny.
Jaehyun hanya mengangguk dan tersenyum. Taeyong yang melihat itu melempar snack yang ada di depannya ke arah Jaehyun.
"Ohoo.... Apa yang kalian bicarakan? Jangan-jangan....." Taeyong tersenyum sambil menunjuk mereka berdua.
"Aku hanya mengajak bermain game malam ini. Tapi katanya dia sibuk biasa mengurus fans nya yang banyak di instagram" Johnny merangkul Jaehyun.
Jaehyun mengangguk menyetujui ucapan Johnny. Taeyong juga mengangguk dia percaya dengan ucapan Johnny.
-3-
Jaehyun sudah berada di apartemen. Dia ingin mengupload sebuah foto untuk akun ig nya. Dia sangat rindu dengan para fans nya.
jh.jaehyun Keluarlah bunga sakura hari ini sangat indah. Sangat indah seperti diri mu
♥ 111,980 likes
💬 98 commentsView all comments...
taekimy Ah oppa kamu semakin tampan. Apa kau sedang jatuh cinta?
Taeyongss Jae pulang cucian di rumah banyak
yerina Sunbae makin manawan aja
Markiw Baca komenan berasa di asrama wanita-------------
Jaehyun tertawa membaca komen Mark. Dia mematikan handphone nya dan menuju ke dapur untuk memasak. Perut nya sudah meminta jatah makan. Waktu dia masak dia teringat Johnny tadi memegang tangannya. Wajahnya langsung menjadi panas dan di pastikan sudah merah seperti tomat.
"Oh ayo lah Jae kau seperti gadis kalo seperti ini. Sudah fokus membuat makanan. Eh kau Johnny pergi dari pikiranku" Jaehyun mengusak rambutnya.
Masakannya sudah siap, dia makan di depan televisi sambil menonton siaran yang dia sukai.
Kling
Mark
Hyung kau tidak ke cafe?
Jangan jangan kau lupa kalo hari ini giliran mu menyanyi. Cepat bos menunggu muAh aku lupa. Aku akan segera ke sana
-----
Jaehyun menepuk dahinya dia lupa kalau sekarang gilirannya menyanyi di cafe. Tapi ini sebetulnya bukan kesalahan dia. Jadwal Jaehyun bernyanyi awalnya hari senin, kamis dan sabtu. Karena teman nya ada keperluan mendesak akhirnya dia menggantikannya. *Anggap aja sekarang hari Jumat. Jaehyun membereskan makanannya lalu mengambil jaket dan menuju ke cafe.
"Maaf aku lupa" Jaehyun berlari menghampiri Mark.
"Tidak apa-apa Jae aku maklumi karena ini seharusnya bukan jadwal mu" pemilik cafe menepuk punggung Jaehyun.
Jaehyun tersenyum lalu dia menuju ke panggung kecil untuk menyanyi. Mark disamping nya memetik gitar.
Pukul sudah menunjukkan 9.45 PM. Waktunya Jaehyun dan Mark pulang. Mereka pamit ke pemilik cafe lalu berjalan keluar cafe.
"Hyung kau pulang naik apa?. Mau aku antar walau cuma naik sepeda sih" Mark menggaruk belakang kepalanya.
"Tidak apa apa Mark pulang lah. Aku akan berjalan saja. Sesekali menikmati pemandangan malam" Jaehyun tersenyum.
Mark mengangguk lalu menaiki sepadanya dan pulang. Jaehyun menikmati acara jalan-jalan malamnya. Tanpa dia duga hujan turun dengan deras. Jaehyun melihat ke atas dan tersenyum. Dia berjalan tanpa takut basah. Sesekali dia menyanyi.
Dugh
Jaehyun berhenti karena dia menabrak orang yang ada di depannya. Jaehyun menarik tudung (?) (gak tau sih apa namanya kayak buat penutupi kepala kalo yang di hoodie. Nama yang bener apa? Komen dong) hoodie nya dan melihat siapa yang dia tabrak. Johnny merentangkan tangannya sambil tersenyum. Jaehyun tertawa melihat itu lalu memeluknya.
"Sebentar kemana masker mu. Mereka akan mengenal mu" Jaehyun melepaskan pelukannya.
"Tenang sudah malam lagi pula jalanan sepi. Mari menikmati malam ini" Johnny menggenggam tangan Jaehyun dan berlari.
Jaehyun tersenyum melihat kelakuan Johnny. Dia berteriak dan di ikuti Johnny. Mereka tertawa melihat kelakuan mereka. Johnny menarik Jaehyun di bawah jembatan.
"I LOVE YOU JAEHYUN!!! UOHHHH!!!" teriak Johnny.
Jaehyun yang mendengar itu memukul lengan Johnny dan menyuruhnya untuk diam. Lalu mereka melihat cahaya senter dan orang berjalan menuju ke arahnya. Mereka berlari menjauh dari sana.
"Hyung kau membuat kita ketahuan. Jangan lakukan itu lagi"
"Maafkan aku. Karena aku sangat menyukaimu maka nya aku berteriak biar semua orang tahu Jung Jaehyun hanya milik ku"
"Udah ah capek lari mulu. Jalan aja kita sudah jauh dari tempat tadi" Jaehyun mengatur napasnya.
Johnny mengelus rambut Jaehyun. Mereka berjalan pulang. Sampai di apartemen, Johnny menyuruh Jaehyun untuk mandi dan di angguk-i Jaehyun. Sambil menunggu Jaehyun mandi Johnny membuat cokelat panas untuk dirinya dan Jaehyun.
Jaehyun keluar dan menghampiri Johnny. Johnny menyuruh Jaehyun untuk tidak minum cokelat panas nya karena dia mau mandi. Jaehyun hanya mengangguk. Dia bosan menunggu acara mandi Johnny dan dia sangat ini meminumnya. Akhirnya dia meminum nya sedikit.
"Hayoo........ Nakal di suruh nunggu malah di minum" Johnny mengagetkan Jaehyun.
"Salah sendiri lama. Oh iya hyung katanya tidak pulang?" tanya Jaehyun.
"Urusan ku selesai lebih cepat dari waktu yang di tentukan. Jadi aku pulang eh di sini nggak ada kamu. Aku berinisiatif pergi ke cafe malah lihat kamu hujan hujan kayak anak kecil" Johnny menyeruput cokelat panas yang ada di dalam gelas.
"Heheheh......" Jaehyun hanya ketawa.
"Udah ayo cepet habisin abis itu tidur. Badan ku sudah capek sekali"
"Resiko umur tua ginian aja udah capek"
"Heh... Tua tua gini kamu suka hahahah"
Mereka tertawa bersama. Semoga mereka selalu bahagia seperti ini.
TBC gan
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssttt...!!!
FanficJohnny adalah model salah satu agensi terkenal di Korea sedangkan Jaehyun adalah selebgram yang banyak di ikuti karena ketampanannya. Tetapi tidak ada yang tahu kalau mereka adalah pasangan. Bagaimana kisah mereka? Baca aja kuy WOYLAH MABOK JOHNJA...