Jaehyun dan teman-temannya sedang menjalani pemotretan. Karena mereka semua tampan-tampan pihak pemotretan sangat puas. Oh iya, Jaehyun dan teman-temannya sudah menamai team mereka yaitu TCN (Tampan, Cakep, Nyantuy). Mereka sering nongkrong bareng walau pun ada pekerjaan masing-masing. Johnny, Taeyong, Yuta, Taeil tidak ikut nongkrong karena ujian.
"Hyung mak ku senang aku bisa ngehasilin duit sendiri" Haechan bercerita tentang mak nya yang sudah tidak mengomel lagi.
Mark sudah tidak kerja di cafe lagi karena dia terkadang capek setelah pulang sekolah atau pulang malam karena pekerjaannya. Jaehyun dia juga sibuk belajar dan kerja tetapi dia membah pekerjaannya untuk menjaga supermarket. Masih belum kelas akhir dia berinisiatif untuk bekerja sebelum dia sibuk belajar.
"Hey......" seseorang mengagetkan mereka.
Mereka menatap ke orang yang mengapa mereka.
"Akhirnya ujian selesai" itu Johnny.
Dia duduk langsung meminum minuman Jaehyun hingga habis. Jaehyun tersenyum melihat kelakuan Johnny.
"Apa kau senang sekarang?" tanya Jaehyun.
Johnny tidak menjawab tetapi langsung memeluk Jaehyun. Mark dan Haechan yang melihat itu langsung fokus ke hp masing-masing.
"Akhirnya aku bisa bermanja-manja pada mu. Aku merindukan mu" Johnny mempererat pelukannya.
Jaehyun tersenyum sambil menepuk punggung Johnny. Semua orang sudah tahu tentsng hubungan mereka. Banyak artikel yang membicarakan mereka. Tetapi mereka menutup mata dan kuping dan mengabaikannya. Lebih baik melanjutkan kehidupan yang mereka mau daripada harus mengurusi omongan orang lain.
"Karena ujian mu sudah selesai kau harus membayar makanan dan minuman kami hyung" Haechan menunjuk Johnny.
"Kok aku??" tanya Johnny.
"Itu harus Mark ayo pergi kita tidak baik di sini lebih baik ke timezone" Haechan berdiri sambil mengemasi barang-barangnya.
Mark mengangguk lalu berterimakasih ke Johnny dan meninggalkan cafe.
"Jadi ini aku yang bayar?" tanya Johnny.
Jaehyun mengangguk lalu tersenyum. Kesalahan dia datang baru minum minuman Jaehyun eh di suruh bayar semua makanan dan minuman mereka.
"Aku bercanda, aku akan yang membayar makanan mereka" jawab Jaehyun.
"Tidak usah aku yang akan bayar, uang ku lebih banyak daripada mu" Johnny menghentikan Jaehyun yang ingin mengambil dompet.
Jaehyun hanya mengangguk, dia juga meminta Johnny untuk membayar makanannya. Johnny mengangguk lalu membayar makanan yang ada di depannya. Setelah itu mereka berjalan keluar. Johnny mengangkat tengannya di depan Jaehyun. Jaehyun tersenyum lalu menggandeng Johnny. Mereka pulang dengan bergandeng tangan.
END
Uwu ff ku end udah ada 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssttt...!!!
FanfictionJohnny adalah model salah satu agensi terkenal di Korea sedangkan Jaehyun adalah selebgram yang banyak di ikuti karena ketampanannya. Tetapi tidak ada yang tahu kalau mereka adalah pasangan. Bagaimana kisah mereka? Baca aja kuy WOYLAH MABOK JOHNJA...