Johnny dan Jaehyun berjalan menuju ke sekolah, aslinya sih mereka lari karena ketinggalan bus. Kemarin mereka tidur terlalu malam dan akhirnya kesiangan. Guru kedisiplinan sudah berdiri di depan gerbang.
"Johnny, Jaehyun kalian terlambat dan apa ini" guru itu memukul pinggang mereka dengan kayu di tangannya.
"Sudah terlambat baju tidak benar mau jadi apa kalian" lanjut guru itu.
"Jadi manusia lah pak" jawab Johnny dan mendapat tabokan di kepala dari Jaehyun.
Guru itu memukul kaki Johnny, akhirnya mereka memasukkan bajunya dengan benar. Mereka di hukum untuk berlari memutari lapangan sebanyak 5 kali lalu membersihkan toilet selama seminggu. Sudah 4 putaran mereka berlari di lapangan. Jaehyun sudah merasa ini batas dia. Johnny berhenti di depan Jaehyun dan menepuk punggung nya.
"Cepat lah" Johnny menepuk pundaknya.
"Kau yang minta bukan aku" Jaehyun melompat ke punggung Johnny. Dengan sigap Johnny kenangkapnya lalu berlari.
"Yuhuu....." Jaehyun menggerakkan tangannya seperti mengendarai kuda.
Karena suara itu banyak siswa dan siswi membuka jendela dan melihat apa yang ada di depan. Mereka tertawa melihat kelakuan Jaehyun dan Johnny. Guru yang ada di kelas memukul meja dengan kayu tetapi mereka tidak memperdulikan. Guru melihat ke jendela karena penasaran apa yang terjadi.
"Yakh kalian jangan buat berisik" teriak guru kedisiplinan dari pinggir lapangan.
Jaehyun menepuk pundah Johnny dan Johnny menurunkan Jaehyun. Akhirnya mereka berladi berdampingan sambil tertawa. Akhirnya hukuman mereka selesai, mereka berjalan menuju kantin untuk minum. Mereka memutuskan untuk bolos karena masuk ke kelas pun di hukum.
"Kau sungguh gila Jae" Johnny membuka botol air mineral lalu meminumnya.
"Aku terbawa suasana hyung" Jaehyun masih tertawa karena kebodohannya.
Bel pergantian jam pun berbunyi, mereka memutuskan kembali ke kelas.
"Helo semua prince Johnny datang kembali mana red carpet nya" Johnny bergaya di depan pintu.
Salah satu teman Johnny melempar bantal ke arah nya. Dengan sigap Johnny menangkapnya dan berjalan menuju ke mejanya.
"Kesayangan ku" Johnny memeluk dan mencium meja nya.
Semua teman Johnny tidak memperdulikannya karena sudah biasa dengan kelakuan Johnny.
"Apa hari ini ada ujian?" tanya Johnny ke teman yang ada di sebelahnya.
"Hmm... Habis ini bersiap lah" jawab siswa itu.
"Mati lah aku, aku tidak tahu" Johnny menggigit tas nya.
"John....." seseorang memanggilnya.
Siswi yang ada di paling depan memberi Jaehyun buku rangkuman untuk ujian saat ini. Johnny dengan senang hati menerima itu. Kalian jangan khawatir itu sudah tradisi di kelasnya. Kalau ada yang tidak masuk seseorang akan bergantian membuat rangkuman untuk murid yang tidak masuk. Dengan cepat Johnny belajar walaupun dia gak paham juga yang penting sudah belajar. Dia mengangkat buku itu lalu menggerakkan buku itu di atas nya dan berharap yang ada di buku itu masuk ke dalam kepalanya.
"Itu tidak akan berhasil cepat baca" siswa yang duduk di sambil Johnny mengambil buku itu lalu menaruhnya di depan Johnny.
Johnny hanya tertawa lalu membacanya. Siswa yang ada di sebelahnya hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Guru masuk dan mengumumkan kalau ada ujian. Dengan diam mereka semua mengerjakan. Johnny hanya pasrah dan mengerjakan menurut dia benar. Setelah ujian banyak siswa yang mencocokkan jawabannya ke murid pintar yang ada di kelas. Johnny hanya salah 8 dari 50 soal, dia kembali ke tempat duduknya dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssttt...!!!
FanfictionJohnny adalah model salah satu agensi terkenal di Korea sedangkan Jaehyun adalah selebgram yang banyak di ikuti karena ketampanannya. Tetapi tidak ada yang tahu kalau mereka adalah pasangan. Bagaimana kisah mereka? Baca aja kuy WOYLAH MABOK JOHNJA...