10

1K 79 0
                                    

Johnny membuka matanya dia kaget karena melihat Jaehyun yang tidur pelukannya. Tidak sengaja Johnny mendorong Jaehyun hingga jatuh dari kasur. Jaehyun terbangun dan mengelus pinggangnya.

"Kenapa kau tidur di pelukan ku?" tanya Johnny.

"Kau sendiri yang menarik ku hyung" Jaehyun duduk kembali di kasur.

Johnny tersenyum sambil menggaruk belakang kepalanya. Dia meminta maaf ke Jaehyun karena sudah memeluknya.

"Hyung?"

"Hmmm...."

"Apa kau benar mengaku kalau kau gay?" Jaehyun memainkan jarinya.

"Ya, aku tidak tahan harus menyembunyikan itu. Jadi? Apa kita bisa menjadi seperti dulu?" tanya Johnny sambil memeluk Jaehyun dari belakang.

"H-hyung... Lalu bagaimana dengan pekerjaan mu?" Jaehyun menatap Johnny.

"Aku sudah di keluarkan, aku akan menjadi orang biasa. Ini yang aku inginkan" Johnny tersenyum sambil menaruh dagunya di bahu Jaehyun.

Jaehyun tanpa sadar dia tersenyum. Johnny yang melihat itu mencium pipi Jaehyun karena gemas dengan manusia di depannya. Jaehyun memukul kepala Johnny karena kaget. Dengan muka yang merah Jaehyun meminta maaf lalu keluar dari kamar Johnny. Johnny yang melihat reaksi Jaehyun hanya tersenyum. Kenapa mantannya itu lebih imut sekarang, itu gak baik buat mental dan hati Johnny. Bisa-bisa dia meninggal melihat ke-uwu an Jaehyun. Maaf kan pikiran alay Johnny.

"Jae apa di depan ramai?" Johnny menghampiri Jaehyun yang sedang memasak di dapur.

"Jangan mendekat!" Jaehyun menahan Johnny.

" Kenapa? Aku ingin memeluk mu"

Johnny terus bejalan mendekat ke Jaehyun lalu memeluknya dari belakang. Jaehyun menunduk lalu tersenyum.

"Jangan malu kita sekarang pasangan" bisik Johnny.

"Sejak kapan?"

"Sekarang! Sekarang kau milik ku jangan meninggalkan ku lagi" Johnny memeluk erat Jaehyun.

"Ah untuk pekerjaan, aku bisa bekerja menjadi barista di cafe. Ah Jaehyun kemarin aku melihat instagram mu dan followers mu makin banyak" lanjut Johnny.

"Benar kah? Bukannya mereka pergi karena yah.... Hyung tau lah" Jaehyun tersenyum.

"Tidak, tidak makin banyak followers mu dan mereka merindukan mu" Johnny menunjukkan akun Jaehyun.

Jaehyun tersenyum melihat itu. Johnnya mengusak rambut Jaehyun karena gemas.

"Sapa lah penggemar mu"

"Aku tidak mempunyai HP hyung"

"Pakailah punya ku, ayo...." Johnny menaruh HP nya ke tangan Jaehyun.

"Terimakasih hyung, tapi aku masak dulu"

Jaehyun dengan cepat menyelesaikan acara masaknya. Lalu menaruh nya di meja. Dia login di instagramnya lalu mencoba menekan live. 5 menit dia menunggu tetapi tidak ada yang bergabung di live. Jaehyun ingin mengakhiri tetapi ada yang join di live nya. Awalnya hanya 1-5 orang sekarang jadi 30 ribu orang.

"Hai, maaf kan aku untuk kelakuan ku yang membuat kalian tidak suka" Jaehyun tersenyum canggung.

Jjhkyie : Tidak oppa kamu tidak salah
Kiyhsnow : Wah Jaehyun oppa kembali
Fujonation : Jaehyun!!!! Makin uwu ya kamu. Aku merindukan mu
Jhfans : Jaehyun oppa!!! Kami merindukan mu. Aku sangat senang kau kembali

"Terimakasih sudah mendukung ku. Aku sangat senang, untuk live saat ini aku di temani oleh...."

Jaehyun menarik orang yang ada di sebelahnya. Awalnya orng di sebelahnya itu tidak mau. Akhirnya Jaheyun menarik kuping orang itu dan membuat nya pasrah.

Ssttt...!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang