Setelah menonton film mereka pulang. Karena terlalu lama mereka keluar takutnya ada yang mengenali mereka. Sampai di apartemen, Jaehyun melempar tas nya di sofa dan berjalan ke kasur.
"Akhirnya sampai" Jaehyun menjatuhkan tubuh nya ke kasur.
Johnny yang melihat itu lalu menimpa tubuh Jaehyun.
"Johnn.... Bangunlah aku bau" Jaehyun mendorong tubuh Johnny.
"Tidak bau sama sekali" Johnny mengendus-i leher Jaehyun.
"Geli John hnggg....."
"Jae ayo kita lakukan malam ini. Besokkan hari minggu" ajak Johnny.
"Aku bau John, mandi dulu saja"
"Nanti juga bakal bau lagi"
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Skip wae buat yang di bawah umur nih.Johnny melumat bibir Jaehyun dengan rakus dan tangan masuk ke dalam baju Jaehyun untuk mengelus punggung nya. Jaehyun menekan tengkuk Johnny untuk memperdalam ciumannya.
Jaehyun merasa dia butuh oksigen, dia menepuk dada Johnny untuk melepaskan ciumannya. Johnny melepaskan ciumannya dan menempelkan dahi nya ke dahi Jaehyun.
"Kau sangat cantik Jae" bisik Johnny.
Jaehyun hanya tersenyum sambil menetralkan napas nya. Johnny melepas semua pakaian Jaehyun dn menatapnya.
"Jangan menatap ku seperti itu. Apa kau mau memakan ku?" tanya Jaehyun.
Johnny hanya senyu smirk lalu mencium kembali bibir Jaehyun. Setelah puas di bibir Johnny turun ke leher putih Jaehyun. Jaehyun meremas rambut Johnny karena rasa geli di lehernya. Tangan Johnny tidak tinggal diam. Tangannya memelintir nipple Jaehyun.
"H-hyunggghh.... G-geli"
"Nikmati saja Jae"
Ciuman Johnny turun ke nipple Jaehyun. Seperti bayi yang haus dia menghisap nipple Jaehyun dan sesekali menggigitnya. Tangan Johnny masuk ke dalam celana Jaehyun dan menusukkan 1 jarinya ke dalam lubang Jaehyun.
"Hyung!" Jaehyun terkejut dengan jari Johnny yang masuk ke lubangnya.
Johnny tidak mendengarkan Jaehyun dan menambah 1 jari lagi. Tangan Jaehyun mengelus gundukan di celana Johnny.
"Kau tidak sabar Jae?" tanya Johnny.
Jaehyun hanya mengangguk. Johnny mengeluarkan jarinya lalu tidur di samping Jaehyun.
"Sekarang giliran mu untuk bekerja Jae"
Jaehyun mengangguk lalu menarik resleting celana dan mengeluarkan junior Johnny.
"Lepas celana mu Jae"
Jaehyun melepas celana nya dan sekarang dia tidak memakai apa-apa. Jaehyun mengurut junior Johnny sedangkan Johnny menampar dan meremas pantat Jaehyun.
"Mmasukkan kedalam mulut mu Jaee hhnhhh"
Jaehyun memasukkan junior Johnny kedalam mulutnya dan menggerakkan kepalanya maju mundur. Johnny yang merasa itu kurang meremas rambut Jaehyun dan menggerakkan kepalanya. Jaehyun tersedak karena junior Jaehyun menyentuh tenggorokannya.
"Mulut mu hangat Jae shhh......"
Johnny melepaskan remasan di rambut Jaehyun. Seolah Jaehyun mengerti apa yang di inginkan Johnny, dia berdiri lalu memposisikan dirinya di atas junior Johnny. Jaehyun mencoba memasukkan junior Johnny ke dalam lubangnya. Johnny menggoda Jaehyun dengan menghentak kan pinggulnya membuat juniornya langsung tenggelam di lubang Jaehyun.
"Arghhh...!!! H-hyung s-sakit"
"Sakitnya tidak akan lama Jae"
Jaehyun menggerakkan perlahan pinggulnya. Dua jari Johnny masuk kedalam mulut Jaehyun dan mengaduk isi mulut Jaehyun. Gerakan Jaehyun lama kelamaan menjadi lebih cepat. Johnny juga menggerakkan pinggulnya. Johnny membalik tubuh Jaehyun lalu mencium bibirnya.
"Aku tahu kau capek jadi nikmati saja baby"
Johnny menggerakkan pinggulnya dengan cepat. Ruangan itu hanya terdengar suara desahan Jaehyun dan suara kulit yang bertubrukan.
"ahhh....ahhh....h-hyunggh....shh"
"Aku juga Jae hhh....."
Johnny mempercepat gerakannya karena dia akan mencapai klimaks.
"Ahhhhh/ahhhh"
"Aku mencintaimu Jae" Johnny berbaring di samping Jaehyun.
"Aku juga hyung. Hyung kenapa aku merasa junior mu semakin panjang dan besar?" tanya Jaehyung.
"Mungkin karena mengalami pertumbuhan" Johnny melepaskan bajunya karena gerah.
"Bisa saja kamu hyung" Jaehyun memukul dada Johnny.
"Tidak jadi mandi?" tanya Jaehyun.
"Besok saja sekalian pagi nanggung"
"Kalau begitu aku mau lagi"
Johnny langsung menerjang Jaehyun. Biarkan mereka melakukan itu lagi sampai mereka lelah.
TBC
Vomment atuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssttt...!!!
FanfictionJohnny adalah model salah satu agensi terkenal di Korea sedangkan Jaehyun adalah selebgram yang banyak di ikuti karena ketampanannya. Tetapi tidak ada yang tahu kalau mereka adalah pasangan. Bagaimana kisah mereka? Baca aja kuy WOYLAH MABOK JOHNJA...