Jaehyun terbangun lalu berdiri di depan kaca. Dia melihat lehernya ada bekas cupang Johnny. Dia lupa kalau hari ini dia ada pemotretan untuk produk lipstik, biasalah endorse jangan lupakan Jaehyun ini selebgram. Dia menatap Johnny lalu memukul kepalanya. Johnny yang di pukul kaget langsung membuka mata.
"Yakh apa yang kau lakukan" Johnny mengelus kepalanya.
"Lihat ini, bagaimana aku harus menutupinya aku ada pemotretan buat endorse" Jaehyun menunjuk bekas cupang di lehernya.
Johnny hanya tersenyum dan menghampiri Jaehyun.
"Tidak apa apa, biar orang tahu kalau Jaehyun adalah milikku" Johnny memeluk Jaehyun.
Kling
Jaehyun melepaskan pelukan Johnny dan mengambil handphone nya.
Lipstik E
Permisi maaf menggangu
jadwal buat pemotretan mundur
soalnya ada kendalaNanti di hubungi lagi
kalau sudah selesaiTerimakasih
----------------Jaehyun menghela napas karena dia tidak harus bingung menyembunyikan bekas merah di lehernya.
"Untung saja di undur kalau tidak aku akan marah sama hyung" Jaehyun menunjuk Johnny.
Johnny hanya tersenyum lalu menggendong Jaehyun ala karung beras ke dapur.
"Ayo buat kan aku makan perutku sudah lapar" Johnny menepuk perutnya.
Jaehyun menggelengkan kepalanya lalu membuatkan sandwich untuk Johnny.
"Kok sandwich? Aku ingin nasi goreng kimchi"
"Aw banyak mau buat saja sendiri" Jaehyun memakan sandwich dengan tenang.
Johnny menghela napas lalu mengambil sandwich yang ada di piring.
"Aku bercanda sebentar"
Jaehyun membuat nasi goreng kimchi untuk Johnny. Johnny yang melihat itu tersenyum sambil menikmati pemandangan Jaehyun memasak. Nasi goreng sudah jadi akhirnya mereka sarapan dengan tenang.
Kembar kembara nackal
Atuy
Nongkrong kuy
Mark
Kemana?
Taeyong
Boleh lah gabut juga
Terserah ikut aja
Atuy
Jasa free tag Bulan Taeil
Uwuuwu Ini Lucas Haechans JaehyunBoleh sih
Tapi gak bisa sampe malam
harus kerja soalnyaMark
Lah bukannya kemarin hyung?Ada keperluan
Mark
Kata bos kemarin emang
libur
Gak di bilangin hyung?Sumpah? Eh iya libur
Maaf baru cek
Kuy lah maenBulan Taeil
2
Ini Lucas
3
Haechans
4
Atuy
Tempat biasa ya
Jangan molor apalagi
Lucas
Awas aja
Ini Lucas
Iya hyung santuy
Ini aja udah sampe soalnya
lagi nongkrong di sini sendirian
Taeyong
Ngapain emang di sana?
Pasti goda cewe
Ini Lucas
Yap betul udah buruanIye tunggu aja
------------
"Sibuk banget sama hp nya" goda Johnny.
Jaehyun hanya tersenyum lalu memberitahu Johnny kalau teman-temannya mengajaknya untuk main bersama di cafe biasa mereka main. Johnny mengangguk sambil tersenyum.
"Terimakasih, jangan lupa cuci piring nya muach" Jaehyun memeluk Johnny dan mencium pipinya.
Jaehyun berlari mengambil dompetnya lalu keluar apartemen. Johnny yang melihat itu menggelengkan kepala dan tersenyum.
"Semoga aku bisa terus bersamamu" gumam Johnny.
--------------
Jaehyun sudah sampai di cafe yang di maksud Lucas dan Yuta. Dia melihat teman-temannya yang sudah berkumpul. Dia menghampiri teman-temannya lalu duduk di kursi yang kosong."Eh bentar-bentar itu yang di leher apa hyung? Anjir bekas cupang" Haechan menunjuk Jaehyun.
"Anjir anjir habis main sama siapa Jae. Gak gitu juga cara maennya Jae" Yuta menggelengkan kepalanya.
"Ssstt..... Heboh banget sih udah diem ya anggap aja gak ada" jawab enteng Jaehyun.
"Main sama siapa Jae?" tanya Taeil.
"Rahasia kalau udah waktunya bakal ku kasih tahu" jawab Jaehyun.
Mereka hanya mengangguk dan langsung membahas apa yang bisa di bahas. Emang teman-teman Jaehyun ini nggak terlalu kepo dengan kehidupan masing-masing. Jadi kalo emang yang bersangkutan gak mau cerita mereka gak akan maksa dari pada berantem gara-gara begituan mending diem.
jh.jaehyun Tato tato apa yang bikin sakit hati?
Tatot kehilangan mu
Eak♥ 75.245 Likes
💬 24.654 CommentsView all comments...
pecintacogan Bisa aja oppa ahhh~~
teakim Makin ganteng aja cogan
lucasnotbacas Tato pake tinta aja banyak gaya
jh.jaehyun Tangan kosong kalau beraniTBC
Vomment dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssttt...!!!
FanficJohnny adalah model salah satu agensi terkenal di Korea sedangkan Jaehyun adalah selebgram yang banyak di ikuti karena ketampanannya. Tetapi tidak ada yang tahu kalau mereka adalah pasangan. Bagaimana kisah mereka? Baca aja kuy WOYLAH MABOK JOHNJA...