"Chengxin itu jail banget!"
Chengxin itu tinggi. Banget malah. Sekarang tingginya udah mencapai 185 cm. Sedangkan gue cuma 165 cm yang bisa sampe bahunya aja. Padahal gue ini termasuk kelompok cewek yang tinggi, tapi tetep aja gue keliatan lebih mungil dari Chengxin.
Karena gue pendek, Chengxin jadinya suka banget ngejek gue pendek. Padahal udah gue bilang kalo gue itu tinggi, apalagi tinggi gue adalah tinggi idealnya cewek. Tapi Chengxin tetaplah Chengxin yang jahil.
Chengxin suka melukin gue, buat gue tenggelam di badan dia yang lebih besar dari gue. Dia juga suka berantakin rambut gue, dikit-dikit diacak-acak. Kalo dia lewat dikit aja, tangannya bakal gatel banget mau ngacakin rambut gue.
Chengxin ini punya kebiasaan aneh yang gak baik buat jantung.
Contohnya kayak gini,
Gue sama Chengxin lagi jalan ke rumah gue, Chengxin mau nganterin gue pulang. Jalanan ke rumah gue kali ini sepi. Jadi kita pake buat ngobrol-ngobrol aja biar gak sunyi banget.
"Chengxin," panggil gue.
"Iya?"
"Manggil aja." Kemudian gue ketawa geli karena berhasil ngeprank dia.
Tapi Chengxin malah dorong gue ke dinding rumah orang terus mojokin gue. Dia juga deketin mukanya ke muka gue, gue langsung nutup muka dan berusaha menjauhi Chengxin.
"Chengxin! Kamu ngapain sih?!" Seru gue sambil dorong muka dia yang maju-maju mendekat muka gue.
Chengxin cuma diam natap gue, matanya terus mengarah ke mata gue. Gue udah panik karena malu banget.
"Kamu lucu banget sih." Ucapnya tak berapa lama sambil tersenyum manis, dengan posisi yang belum berubah. Tangan kanan Chengxin yang dipake buat mojokin gue berganti jadi mengelus pipi gue.
"A-apasih!" Gue dorong Chengxin, tapi dia nahan tangan gue. Tangan gue digenggamnya erat. Membuat gue kesusahan buat gerakin tangan sekalipun.
Tiba-tiba Chengxin cium pipi gue, gue kaget banget dan makin malu. Badan gue membeku, karena ini pertama kalinya Chengxin cium gue.
"C-Chengxin..."
Chengxin menyengir, dia melepaskan tangan gue digenggamannya lalu menjauh, akhirnya gue bisa bernafas lega walaupun muka gue masih panas banget dan jantung gue malah makin demo di dalam.
"Ayo pulang," kata Chengxin sambil menarik tangan gue, dia tautkan tangan kita berdua lalu mengajak gue yang masih ambyar ini berjalan.
Emang kurang aja, gue disini sukses gak bisa ngapa-ngapain gara-gara dicium dia, dan dia malah santai aja dengan watados.
Selain itu, ada lagi sifat random dan jahil Chengxin yang gak baik buat kesehatan jantung.
Waktu itu Chengxin main basket bareng temen-temennya, ya si Jiaqi, Wenjia, Xida, Sixu, dan Tianze. Terus ada adek kelas yang ikutan juga, ada Zhenyuan, Yaowen, Yaxuan, Haoxiang, dan Junlin.
Gue disuruh nontonin dia main, tapi gue gak sendirian. Ada Jixia pacarnya Jiaqi, ada Li Wei pacarnya Tianze, dan Zihan pacarnya Yaowen. Padahal si Yaowen masih kelas 1, tapi dia udah punya cewek aja. Wenjia sama Xida yang udah tua itu aja gak laku-laku sampe sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟏𝟒 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠𝐬 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐜𝐡𝐞𝐧𝐠𝐱𝐢𝐧
Fanfiction(finished) "Zhuyu, lo sadar gak sih, lo itu menarik. Siapapun yang dekat sama lo pasti ngerasain kayak gue rasain." "Gue rasa enggak. Cuma lo doang yang berpikiran gila untuk ngejar pacar temennya sendiri." Ziyi tertawa. "Iya juga. Saingan gue cuma...