"Oke Semuanya. Ini adalah kantor cabangnya. Kalian bisa latihan di ruang ini, ini dan ini. Karena ruangan yang lain sudah digunakan." tunjuk sang Ketua tim Major pada beberapa ruangan yang telah tersedia.
"Dan kantor cabang ini juga tidak terlalu jauh dengan pantai jadi kalian bisa mencari inspirasi disana." lanjutnya.
"Pantai?" ucap Nayeon paling utama sambil mata berbinar-binar.
"Oke, berangkat!!!" seru Minyoung, Jiwon, dan Momo bersamaan sambil mereka berlalu meninggalkan peserta yang lain.
"Astaga, sepertinya mereka memang butuh refreshing. Baiklah saya tinggal dulu ya. Nanti ketika akan kembali ke kantor pusat maka saya akan kembali lagi menjemput kalian." kata sang ketua.
"Nee, oppa." jawab peserta Major yang tersisa.
"Oke sepertinya aku akan bersiap-siap." kata Dahyun sambil berlalu masuk dalam salah satu ruangan.
"Kurasa aku akan ikut Dahyun." kata Nayeon yang mulai mengikuti Dahyun.
Mina terlihat berpikir sebentar kemudian mulai masuk kedalam ruangan yang berada disebelah ruang yang di masukin Dahyun. Sedangkan Chaeyoung terdiam ditempat dan mulai kebingungan karena ruangan-ruangan tersebut sudah ada yang mengisi. Akhirnya Chaeyoung memilih untuk keluar mencari udara segar. Chaeyoung berjalan menyusuri area di sekitar kantor cabangnya. Beberapa menit perjalanannya, Chaeyoung tidak sengaja menemukan pantainya.
Ternyata justru aku menemukannya yang pertama.
Chaeyoung tersenyum dan berjalan ke tepian pantai dibawah terik matahari yang semakin meninggi. Suara Deburan ombak yang menabrak batu karang membuat Chaeyoung tersenyum. Chaeyoung mengangkat kepalanya dan memandang terik matahari. Tangannya mulai bergerak untuk menutupi sebagian terik matahari yang mulai menyilaukan matanya. Chaeyoung tersenyum kembali.
Sepertinya aku akan cepat menemukan ide bila seperti ini.
"YA!!" seseorang mulai menepuk punggungnya dengan keras.
"Aw!!" teriak Chaeyoung sambil memandang orang yang melakukan hal tersakit yang pernah Chaeyoung rasakan.
"Begitu ya!! Kupikir kau tak mau kesini. Tapi lihat siapa yang duluan sampai disini?" seru Dahyun.
"Aku juga tidak tau, aku hanya berjalan tanpa tentu arah dan menemukannya!!" seru Chaeyoung balik.
"HEY!!! KALIAN!! Tidak mau ganti baju?" teriak Nayeon dibelakang Dahyun dan Chaeyoung.
"Apa? ganti baju?" Chaeyoung mulai kebingungan.
"Jangan bilang...." Dahyun menghentikan kata-katanya.
"Ahh sudah-sudah.... Pass... aku tidak akan ikut kalian.. Aku balik saja." jawab Chaeyoung sebelum Dahyun menyelesaikan kalimatnya.
"Yaa!! Chaeyoung, kau yakin??" tanya Dahyun sambil sedikit berteriak karena Chaeyoung sudah semakin menjauh.
"Yap... Bye-bye semua." Chaeyoung mulai berjalan meninggalkan area pantai. Sedangkan trainee yang lain mulai berlari kearah pantai dan menghabiskan waktunya untuk bermain di pantai.
Hilang sudah moodku. Balik ke kantor saja.
Chaeyoung mulai berjalan kembali menuju kantor cabang. Sesampainya di kantor, Chaeyoung mulai menghembuskan nafasnya.
Terlalu sepi. Yaiyalah mereka pada dipantai.
Chaeyoung mulai memasuki salah satu ruang latihan yang ada dikantor cabang tersebut. Tidak banyak yang dapat Chaeyoung harapkan. Ruangannya lebih kecil dari kantor pusat, namun cukup untuk dibuat latihan. Ruangan kedap suara dengan fasilitas yang lumayan, serta tak lupa cermin yang berada disegala sisi tembok sebagai ciri khas tempat latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN YOU LOVE SOMEONE (MICHAENG)
FanficSon Chaeyoung adalah gadis remaja 16 tahun yang tanpa sengaja bertemu dengan pemilik JYP Entertaiment yang kemudian bergabung dengan JYP Entertaiment. Pengalaman demi pengalaman dia dapatkan di JYP Entertaiment. Hingga akhirnya dia menemukan suatu k...