SESAMPAI DI APARTEMEN
Ali dan Prilly tiba di apartemen sekitar pukul 17.00. Mereka pun sangat terlihat bahagia di hari itu meskipun sangat kelelahan
Ali : huuuft....akhirnya sampai jugaa (merebahkan dirinya di sofa)
Prilly : capek ya sayang?aku buatin minum yaa...kamu mau minum apa? (tawar Prilly)
Ali : kopi aja sayang
Prilly : kok kopi sih sayang?ntar kamu nggak bisa tidur lhooo
Ali : ya nggak pa2, siapa tau ntar malem kita “ngeronda”, iya nggak? (menaik turunkan alisnya smbil mnatap Prilly nakal)
Prilly : ihh apaan sih, udah ah aku buatin minum dulu
SKIP
Prilly : nih kopinya.. (menyodorkan secangkir kopi pada Ali)
Ali : mkasih sayang
Prilly : iyaa, yaudah aku mandi dulu yaa, kamu rebahan di sini dulu, kan kamu msih capek.
Ali : iya, mau ditemenin nggak nih mandinya? (menatap Prilly genit)
Prilly : ENGGAKK! Wlee (ledek Prilly lalu mninggalkan Ali dan masuk ke kamar untuk mandi)
Ali : huuuww dasar, awas aja ya ntar malem aku bikin K.O (gerutu Ali dalam hati smbil tersenyum devil)
SKIP
Prilly : sayang, aku udah selesai mandi niihh, skarang gantian kamu gih yg mandi (teriak Prilly dari dalam kamar)
Ali : iyaaa, bentar ah sayang, masih males nihhh (jawab Ali dari ruang tengah)
Prilly : jangan gitu sayangg, ayo cpet buruann mandi ntar kamu masuk angin kalau mandi kemaleman (teriak Prilly masih dari dalam kamar)
Ali : iyaa2 bawel ahh (mengacak2 rambutnya dan brgegas mnuju kamar)
DI KAMAR
Prilly : udah gih sana mandi, keburu malem (ucap Prilly yg sedang mengeringkan rambutny di depan cermin)
Ali : mandiiinn.... (rengek Ali manja smbil memeluk Prilly dari blakang)
Prilly : ihhh sayang, nggak usah manja deh, pake minta mandiin sgala, mandi sendiri ah sana (suruh Prilly yg msih sibuk mengeringkan rambutnya)
Ali : ihh kamu mah gituu, skali2 napa sih manjain suami sndiri (Ali masih merengek manja)
Prilly : enggak ya, aku bilang enggak ya enggak (jawab Prilly smbil memanyunkan bibirnya)
Ali : aahhh kamu mah gituuu, tega sama suami sndiri (gerutu Ali pada Prilly), awas aja ntar malem aku bales kamu (gerutu Ali dalam hati sambil berlalu masuk ke kamar mandi)
Prilly hanya geleng2 melihat tingkah suaminya yg manja seperti anak kecil yg merengek minta uang jajan pada ibunya. Setelah mengeringkan rambutnya, Prilly pun menuju dapur untuk masak buat makan malam. Malam itu Prilly mengenakan lingerie bertali brwarna biru muda. 20menit kemudian Ali pun keluar kamar dan melihat Prily sedang di dapur. Ia pun kaget melihat Prilly memakai lingerie, kan mereka belum mau tidur, batin Ali dalam hati. Ia pun menghampiri Prilly.
Ali : sayangg, kamu masak apa? (memeluk Prilly dari belakang dan menopangkan dagunya di pundak Prilly)
Prilly : aku masak jamur saus tiram sayang
Ali : sayang, kok kamu pake lingerie sih?ini kan di luar kamar sayang..
Prilly : ya biarin aja sihh, lagian apartemen ini kan nggak bgitu luas, lgian Cuma ada kita berdua, nggak ada tetangga yg liat kan aku pake kyak gini
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR HONEYMOON
RomanceWARNING ! [18++++] BIJAKLAH DALAM MEMBACA Aliando Syarif, laki-laki tampan yang berusia 27 tahun menikah dengan sahabatnya sendiri Prilly Latuconsina usia 24 tahun. Mereka dipertemukan kembali setelah menyelesaikan kuliahnya masing-masing, Ali di Ja...