Ngidam atau Modus?

146K 1.4K 24
                                    

PAGI HARI

Hemmmphhh..... (Prilly menguap dan menengok ke arah samping). Ternyata Ali masih tertidur.

Prilly : sayang, bangun sayang...

Ali : hoaammmm, ah masih ngantuk sayang..

Prilly ; heh nggak boleh gitu, kamu kan harus kerja..

Ali : hoamm, ah iya2, bentar ahh. (jawab Ali malas2an), sayang....

Prilly : hemmm (ia hanya bergumam)

Ali : kamu nggak kenapa2 kan?

Prilly : mksudnya nggak kenapa2 gimana ?(tanya Prilly bingung)

Ali : kamu nggak sakit kan gara2 semalem? (bisik Ali di telinga Prilly yg membuat Prilly bergidik)

Prilly hanya menggeleng.

Ali : yaudah, brarti aman kan ya kalau besok2 aku mau lagi?hihihi  (ucap Ali smbil mengedipkan mata genit ke istrinya)

Prilly : apaan sih, genit ahh kamu

Ali : alah genit2 juga kamu demen kan, apalagi semalem, udah ahli aja mraktekin brbagai gaya, hahahah (goda Ali yg membuat Prilly merona)

Prilly : ihhh Ali, jangan bahas itu lagii, kamu mah suka bkin aku malu (ucap Prilly manja smbil memukul2 lengan Ali)

Ali : hehehehee ya habis muka kamu lucu kalau lagi malu gitu, bkin aku gemessss (mencubit pipi Prilly)

Prilly : awww sakit honey...

Ali : aduh  sakit yaaa, mana yg sakit?sini biar pak dokter obatin

Prilly : nggak mau ah, pak dokternya modus

Ali : alah ngaku aja kamu juga seneng kan aku modusin?hahahaha

Prilly pun tak menghiraukan ocehan Ali dan langsung berlari ke kamar mandi. Sedangkan Ali hanya cekikikan dari luar kamar mandi, ia pun bangun lalu memakai boxernya. Setelah 30 menit, Prilly pun keluar dengan handuk kimononya dan rambut yg basah. Ali pun mengecup bibir istrinya singkat lalu berlari ke kamar mandi. Prilly hanya geleng-geleng melihat tingkah suaminya itu.

DI DAPUR

Hari ini Prilly memasak bubur ayam untuk sarapan Ali. Ali pun turun dengan pakaian yg sudah rapi. Hari itu mereka tampak bahagia dan menikmati sarapan bersama.

Di sela- sela sarapan, mereka berbincang-bincang.

Prilly : sayang, kamu maunya anak kita cewek apa cowok? (tanya Prilly sambil mengelus perutnya yg buncit)

Ali : sbenernya aku pngennya cowok biar bisa aku ajak main dan nge game kalau weekend. Tapi kalau Allah ngasihnya cewek juga nggak pa2 sayang, yang pnting buat aku bayinya sehat, kamunya juga...

Prilly :kalau aku sihh pengennya kembar sayang, hihihi pasti lucu dehh

Ali : iya juga sih, tapi kalau kembar ntar kamu repot ngurusinnya, aku nggak keurus nanti..

Prilly : huuww dasar, sama anak sendiri kok tetep nggak mau ngalah

Ali : biarinn, wlee....

Setelah selesai sarapan, Ali dan Prilly pun berangkat kerja bersama.

SKIP

Usia kandungan Prilly mencapai 5 bulan.

Hari ini Prilly ditemani Ali memeriksakan kandungannya sekalian USG untuk mengetahui jenis kelamin janinnya itu. Ternyata dari hasil USG itu, janin yang dikandung Prilly berjenis kelamin perempuan. Ali dan Prilly pun merasa bahagia karena janin yg Prilly kandung dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun. Setelah memeriksakan kandungan, Prilly pulang ke rumah sedangkan Ali kembali bekerja karena jam dinasnya belum habis.

OUR HONEYMOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang