Prolog

353 140 50
                                    

Warning typo bertebaran!!!!!

╔════ ≪ •❈• ≫ ════╗
ANGEL
╚════ ≪ •❈• ≫ ════╝

Di tengah keramaian Bandara London Heathrow, banyak orang berlalu lalang dengan kesibukan masing-masing ke arah tujuan mereka. Dua gadis yang menangis tidak menghiraukan ramainya suasana bandara tersibuk nomer satu di london.

Kedua gadis itu saling menangis karna salah satu gadis itu harus pulang ke kampung halamannya yang mengharuskan perpisahan ini terjadi di antara mereka. Karena selalu bersama seperti layaknya saudara yang tidak bisa di pisahkan, hingga rasanya berat untuk berpisah.

"Angel jangan pergi" dengan suara yang sesenggukan gadis itu meminta gadis yang di panggilnya yang tak lain Angel untuk tidak pergi meninggalkannya.

"Michelle, aku harus pergi. Setelah aku bertemu dengan keluargaku, kita bisa bertemu kembali di lain waktu" ucap Angel menenangkan sahabat yang seperti saudara baginya.

"Tapi-"

Belum selesai berbicara sudah terlebih dahulu di potong oleh Angel. Dia sangat tau bagaimana sifat Michelle, kalau dia terus mendengarkan perkataan Michelle dia yakin, Angel pasti luluh dan tidak akan pulang bertemu keluarganya.

Di usapnya punggung Michelle yang berada di pelukannya. "Elle, mengertilah. Aku rindu keluargaku, kita bisa bertemu lagi di lain waktu".

"Kau berjanji untuk kembali kan?" Tanyanya dengan derai air mata yang tidak berhenti sedari tadi dan terus mengalir di pipinya.

"Jangan menangis, ini hanya sementara" sambil mengusap air mata di pipinya.

"Baiklah, hati-hati kalau sudah sampai kabari dan jangan lupakan aku di sini" Michelle tidak ingin menangis tetapi sulit untuk tidak menangis karna perpisahan diantara dirinya dan Angel yang seperti saudara kandung baginya.

Setelah saling berpelukan mereka berpisah, masih dengan derai air mata. "JANGAN LUPAKAN AKU" tidak menghiraukan sekitar Michelle berteriak menyampaikan pesannya kepada Angel yang sudah berjalan lumayan jauh darinya.

Angel yang mendengar teriakkan Michelle berbalik dan mengangguk dengan mantap, setelah itu benar-benar pergi.

------

Jangan lupa Vote dan tinggalkan komentar walaupun kecil maknanya sangat berarti untuk saya^_^

Angel ✓✓[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang