Donghyuck mendudukan diri nya pada bingkai jendela kamar nya, menikmati udara malam yang sejuk. Pandangan nya tertuju pada bunga Anyelir ungu di meja belajar nya, mengabaikan bantingan benda-benda serta suara keributan dari luar kamar nya.
Sakit, semua saraf di tubuh nya mati rasa. Manik mata nya kehilangan cahaya nya, tangan nya dengan kasar meraih bunga itu.
Suara keributan dari luar kamar nya semakin menjadi, umpatan kasar dari mulut kedua orang tua nya membuat nya tertawa. Jemari nya perlahan mencabut satu persatu kelopak bunga itu.
"Semua ini karena anak sialan itu!"
Donghyuck tersenyum saat teriakan itu cukup kuat hingga bisa terdengar sampai kamar nya.
Kelopak bunga terakhir telah tercabut dan jatuh, bersamaan dengan tubuh orang yang mencabut nya.
------
Suara benda terjatuh membuat Renjun langsung terbangun dan mendudukan diri nya, udara dingin dari jendela yang terbuka lebar menambah perasaan aneh di hati nya. kelopak bunga berwarna ungu berserakan di lantai kamar nya, bunga kesukaan sang saudara kembar.
Teriakan tetangga nya membuat nya tersadar dari acara menatap kelopak bunga itu.
Nafas nya tercekat, dengan cepat ia berlari ke arah jendela, dan melihat kebawa.
Tubuh berlumuran darah menyambut pandangan nya, tubuh yang sangat ia kenal, tubuh sang adik kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family? * nct
FanfictionBerceritakan tentang Bulan, Matahari dan Bintang yang tidak tau apa itu keluarga. [ Lee (Hwang) Renjun, Lee Donghyuck, Lee (Park) Jisung] ©bdby_06 Start : 06.04.20 End : 28.03.21