bintang sang pengamat

475 60 6
                                    

Jisung adalah pengamat.

Dia tidak pernah di gunakan sebagai papan permainan oleh ayah nya, ia juga tidak pernah menjadi korban ekperimen gila ibu nya, ia hanya diam, menangis sambil melihat kedua kakak nya di siksa. Dan jikapun ia di siksa maka kedua orang tua nya tidak akan sampai membuat nya terluka parah.

Jisung tau semua kebiasaan kedua kakak nya, mulai dari Renjun yang suka melukai diri nya, dan Donghyuck yang suka menangis di tengah malam. Ia tau, tapi dia memilih untuk diam, karena dia tau kedua kakak nya melakukan hal itu untuk melarikan diri.

Sebenarnya Jisung tidak tau kenapa kedua orang tua nya tidak pernah memperlakukan nya seperti kedua kakak nya, ayah nya hanya akan memukul nya sekali, lalu akan langsung meninggalkan nya, sedangkan ibu nya hanya akan memberikan obat tidur dengan dosis kecil pada nya.

Jujur ia bingung dengan kedua orang tua nya, mereka berdua selalu memperhatikan nya, beda dengan cara mereka memperhatikan kedua kakak kembar nya, dan hal itu sedikit membuat Jisung tidak nyaman. Ia benci saat melihat sang ayah menambahkan lukisan baru di tubuh kakak kedua nya, dan ia juga tidak suka saat sang ibu dengan paksa meminumkan obat-obatan itu pada kakak pertama nya.

Tapi, ia tidak bisa melakukan apapun, kedua kakak nya selalu melarang nya membantu mereka, kedua kakak nya itu hanya bilang bahwa ia cukup menjadi pengamat dan penyembuh, mereka juga bilang bahwa ia terlalu muda untuk hal yang mereka alami.

Padahal pada kenyataan nya umur mereka berdua dengan nya hanya beda satu tahun.

Jisung tidak tahan dengan semua yang di lakukan orang tua nya pada kedua kakak nya, karena itu Jisung berjanji, akan mengubah dunia, dan memusnahkan orang seperti kedua orang tua nya.

Family? * nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang