040620

1 1 0
                                    

"Nothings gonna happen in this situation"

Ga ngerti kenapa, tapi biasanya kalo nemu kalimat yang bermuatan negatif jurus bodoamat-nojutsu selalu berhasil.. dan kali ini sedikitnya agak berbeda, tumben sekali nggak berhasil jurusnya malah sedikit mengusik polapikir saya.

Kalimat diawal itu saya baca pas iseng iseng menonton fortune telling diaplikasi tontonan merah, judulnya fortune telling tapi rada mengganjal ketika dibacakan kalimat awal oleh pemilik platform..

Mari coba ditela'ah dululah yaa, karna menurut saya segala sesuatu yang terjadi sengaja gak sengaja (seperti saya..yang iseng liat keberuntungan sendiri lewat kartu) pasti ada alasan...eh-iyakan ya?...

Lanjut•••
si empunya channel bilang kalo apa yang lagi kamu tunggu ga usah ditungguin karna ga akan terjadi..okey disini saya memilih untuk berhenti menonton..karna HEYY!kenapa saya harus berhenti menunggu sesuatu yang saya inginkan?

diumur 20+ bagi saya adalah momen yang sangat pas untuk menanti dan memperjuangkan apa yang diinginkan saat dulu masa kecil tidak bisa dicapai..
Umur 20+ yang legal sebagai orang dewasa adalah saatnya segala hal yang sedang ingin dicapai, diimpikan, bahkan saya harus mulai untuk mencapai impian yang selalu diTUNGGU selama ini bukankah demikian?!

Oke yang punya channel sebenarnya sudah bilang dari awal bahwa video yang dia share dichannelnya hanyalah untuk kepentingan entertaiment, just for fun jadi bukan untuk bahan debat diri sendiri ditengah malam saat ga bisa tidur dan menyebabkan overthingking ga guna...

2020 ini jadi bikin banyak evaluasi buat diri sendiri apalagi masa karantina, banyak pertanyaan dikepala saya yang haus dengan jawaban

Saya:tapi mau cari jawaban kemana? wong pertanyaannya aja tentang diri sendiri

Otak:Ya jawab sendiri lahh..gitu aja nanya

Saya:ga gitu kalo bisa jawab sendiri pasti pertanyaannya bukan pertanyaan yang susah dijawabkan?

Otak:Yaa...trus? Semua pertanyaan pasti ada jawabannya kan..ya cari lahh

-..-mind conversation-..-


Temen ngobrol saya pernah bilang "tau ga tuntutan paling kejam itu dari siapa?" Trus saya jawab "lingkungan mungkin" lalu teman saya menggelengkan kepala

Dia bilang "lingkungan sekitar kita memang bisa jadi sangat kejam tapi yang paling kejam menurut saya itu diri sendiri" dia berhenti sebentar matanya kaya menerawang sesuatu, dan saya kira dia sudah selesai bicara tapi setelah minum beberapa teguk teh didepannya dia meneruskan kalimatnya sampai selesai tanpa memberi jeda saya untuk berkomentar

"Tau ga alasannya apa? Karna kita merasa paling tau sama pikiran dan kekuatan kita, jadi suka sok tau sama batasan diri sendiri dan kadang kita suka nyetel target terlalu tinggi untuk dikonsumsi sendiri, lalu ketika targetnya ga kesampaian kita mulai mencari sebab kegagalan dengan cara yang menurut ku salah.. kaya mulai menyalahkan lingkungan terdekat orangtua ku ga dukung lah, temen temen ku sukanya berkompetisi ga sehat lah dan blablabla... hal hal kaya gini sering aku liat dilingkaran pertemanan kita, makanya aku menyimpulkan ini"

Saya hanya diam dan mendengarkan, karna yang saya lihat teman saya sedang dalam kondisi ingin didengarkan tidak untuk berdebat saat itu.. dan setelah mendengar opini teman saya

Ada polapikir saya yang perlu sedikit saya ubah..

Take some rest itu sangat perlu menurut saya, karna terkadang terlalu bersemangat bisa menghilangkan kewaspadaan diri dan terlalu penasaran kadang bisa membunuh mu.. kalimat ini terlalu menyebalkan bahkan diawal saya membaca kalimat ini saya perlu membaca 2x untuk mencoba memahami but this true.. sensasinya seperti nasihat nenek random yang cuman sepintas bertemu dan basabasi dijalan, tapi setelahnya pengen ketemu lagi hanya untuk bilang terimakasih..

Yahh.. untuk kesekian kalinya siang terjaga dan malam tanpa tidur karna punya banyak hal dikepala..masa transisi remaja-dewasa memang agak menegangkan, sensasinya seperti naik wahana rollercoaster

Tapi semoga saja angkatan ini..orang orang yang hidup ditahun 2020 ini bisa melewatinya dan bertemu dengan impian impian yang kita nanti selama ini

Stay Beauty
Stay Alive :)

PeculiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang