Untuk seorang teman yang sudah menemani saya selama kurang lebih 4 tahun dimasa kuliah dulu.
Terimakasih karena selalu menawarkan diri untuk mengantar saya pulang. Rumah saya jauh sama kaya rumah kamu yang jauh, bedanya saya ga punya kendaraan dan kamu selalu tanya "pulang bareng siapa pin?". Tawaran kamu itu selalu jadi salah satu alasan buat saya untuk mengucap syukur ditengah padatnya urusan kuliah waktu itu.
Terimakasih juga karena sering nalangin patungan beli kado ulang tahun, untuk teman satu circle kita. Saat kamu nalangin patungan itu saya jadi punya uang yang cukup untuk beli makan siang, yang artinya jatah makan saya seharian ga perlu berkurang.
Lagi-lagi terimakasih kamu sudah bantu saya untuk selesaikan skripsi yang aslinya ga mau saya selesaikan tahun itu, tapi karena kamu dan teman kita yang lain ingin punya foto bersama dengan toga, saya jadi punya dorongan lebih untuk selesai juga bareng kalian.
____________________________________Happy birthday
Happy birthday
Happy birthday to youSelamat pagi untukmu
Kamu yang hari ini
Sedang berulang tahun
Jangan lupa doa pagiLalu mandi dan gosok gigi
Sarapan juga minum kopi
Bangkit dan persiapkan diri
Rutinitas padat menantiMelompatlah lebih tinggi
Dan gapai semua mimpi
Harapanku hari ini
Hari baik menyertaiSemakin kuat dirimu
Semakin dewasa kamu
Semakin cinta Tuhanmu
Dan bahagia selaluAda hari baru untuk dijalani
Dan tahun terbaikmu telah menanti
____________________________________Saya harap kamu selalu dikelilingi sama orang-orang yang baik dan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peculiar
NouvellesIni hanya sepenggal kerisauan yang ga bisa saya ungkapkan ke sahabat, teman, ataupun jenis hubungan sosial antar manusia lainnya.