Chapter 6

2.2K 115 5
                                    

"sialan..mengapa ayah dan ibu memindahkan pembantuku kerumah mereka..dasar mereka semua sangat mengesalkan." gerutu frank kesal.

"kau bicara dengan siapa sayang?"tanya chiara yang tiba tiba muncul dan memeluk frank dari belakang.

" ti-tidak ada!emh..tunggulah di meja.Sarapan akan segera datang!"ucap frank.

"baiklah."

"uh~aku sangat bersyukur sekali miliki suami yang seperti dia.Dia sangat tampan,pandai memasak,perhatian,lembut,uhhh~"

tanpa sadar chiara tersenyum sendiri melihat punggung hangat suaminya itu.Saat frank tiba tiba menoleh kebelakang,chiara dengan cepat mengalihkan pandangannya ke luar jendela.

"hmmpp~apa aku setampan itu,hingga kau terus menatapku?" goda frank sambil berjalan mendekati chiara.

"ehhg..tidak!aku hanya melihat keluar jendela." sahut chiara dengan wajah merahnya karena malu.

Muka frank mendekat perlahan  hingga dahi mereka berdua bersentuhan.

"tataplah sepuasnya.Aku tak akan lari kemana mana!" ucap frank dengan suara beratnya menahan nafsu yang sudah ingin bergejolak.

"uh~frank..masakannya akan gosong jik kau seperti ini terus!" sahut chiara sambil mendorong frank untuk menjauh darinya.

"baiklah,nyonya!" Gumam frank dengan senyum tipisnya.

klotak~

"sarapan sudah siap.." ucap frank sambil meletakkan semangkok sup yang masih panas.

"oh ya,sayang, apa kau mau menemaniku pergi ke suatu tempat?" tanya frank di sela sela makannya.

"kemana?"

"rahasia!kau ikut aku saja!"

"hmm...baiklah." sahut chiara pelan.

"Apa bokongmu masih sakit?" tanya frank dengan polosnya.

uhuk,uhuk~

"sayang..apa kau baik baik saja?"tanya frank khawatir.

dengan cepat frank menuangkan air dan menyodorkan ke chiara.

" minumlah!"ucap frank  sambil mengelus punggung chiara lembut.

"bisakah kau tidak membahas itu saat makan?"tanya chiara dengan wajah memerah.

"maafkan aku,kau sangat membuatku candu dengan lekuk tubuhmu kau sangat sek~"

"cu-cukup.kita bicarakan setelah selesai makan nanti,ya?!" sahut chiara memotong ucapan frank.

Akhirnya mereka berdua kembali menikmati sarapannya hingga tak tersisa sedikitpun.Saat chiara akan mengambil piring kotor yang ada di meja.Tiba tiba tangan frank menarik tangan chiara untuk duduk di pangkuannya.

"ap-apa yang kau lakukan?" tanya chiara gugup

BERSAMBUNG...

My Sweet Omega (COMPLETED) ( BELUM DI REVISI❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang