chapter 2

5.6K 216 18
                                    

frank yang baru selesai mandi mencium bau yang enak dari bawah.ia memutuskan untuk segera memakai pakaiannya dan menyusul chiara di dapur.

GRREP!!

frank memeluk pinggang chiara dengan lembut.

"hm...apa yang kau masak sayang~?" tanya frank sambil meletakkan dagunya di bahu chiara.

"nasi goreng kesukaanmu!apa kau sudah sangat lapar?"

"hmm.."

"sabarlah sayang tunggu beberapa menit saja." sahut chiara sambil mengelus rambut frank dengan tangan kirinya.

frank mulai memendamkan mukanya di ceruk leher chiara dan mengecupnya perlahan meninggalkan kissmark tipis di sana.

"ah..emhh..frank..apa yang kau lakukan ah..." desah chiara lirih.

frank membalik badan chiara untuk menghadap kearahnya.ia mulai menarik dagu chiara dan mengecupnya sekilas.

cup~

"hehe..maafkan aku...aku tidak tahan dengan baumu yang wangi ini~"

"dasar" sahut chiara mulai menggembungkan pipinya imut.

frank yang melihat ekspresi chiara tidak tahan untuk mencubit pipi cubby pacarnya itu pelan.

"au...sakit frank..."

"abisnya..kau terlalu imut sayang..aku ingin selalu menyentuhmu."

"duduklah disana,aku akan mengambilkan nasi goreng untukmu." perintah chiara.

tidak lama frank menunggu,sepiring nasi goreng kesukaanya sudah datang.

"cobalah" ucap chiara sambil menyodorkan sepiring nasi goreng untuk frank.

frank mulai memakan nasi goreng buatan chiara hingga habis tak tersisa saat chiara akan mengambil piring frank.tiba tiba frank menarik lengan chiara yang membuat chiara terduduk di pangkuannya.

"sayang~" panggil frank lembut.

"ada apa? apa kau mau bicara sesuatu?"tanya chiara.

" emh...ini soal hubungan kita!"

"memang kenapa dengan kita?" tanya chiara polos.

"aku ingin serius denganmu sayang~
jadi...apa kau mau menikah dengan ku?" tanya frank.

"i-i-ini sangat mendadak,bagaimana dengan keluarga kita?apa mereka menyetujuinya?“cicit chiara sambil menundukkan kepalanya malu.

"Chiara sayang...besok aku ingin mengundang mereka semua kesini...aku akan melamarmu nanti, apa kau mau?"tanya frank.

"iya..iya...aku mau" sahut chiara lirih

tanpa sadar chiara  menitikkan air mata karena terharu.

"kenapa kau menangis?"tanya  frank sambil mengusap air mata yang membasahi pipi cubby Chiara.

" a-aku sangat senang mendengarnya..terimakasih ..terimaksih kau mau menerimaku apa adanya...hiks..frank..hiks".

chiara menggenggam erat baju di pundak frank.sambil menyandarkan kepalanya di dada bidang frank.Frank membalas chiara dengan pelukan dan mencium sekilas rambut halus chiara.

"aku juga sangat senang Chiara..sangat..sangat senang.besok kau harus berdandan rapi.mengerti kan sayang~?"

"aku mengerti frank..aku mengerti!" cicit chiara sambil menarik leher frank untuk menunduk dan mencium sekilas bibir frank.saat chiara menjauhkan bibirnya tiba tiba tangan frank menarik leher chiara dan melumat bibirnya lembut menyalurkan rasa bahagia satu sama lain.
.

.

.

.
keesokan harinya ,sesuai janji frank pada chiara .hari ini adalah hari lamaran dan meminta restu pada orang tua mereka.

(mereka semua sudah berkumpul di ruang tamu )

"mommy...daddy...aku sangat mencintai Chiara apakah aku boleh menikahinya?" tanya frank pada kedua orang tuanya.

"mommy dan daddy akan selalu mendukung keputusanmu sayang,jika itu akan membuatmu bahagia." ucap mommy frank dengan sayang.

(frank beralih menatap ke dua orang tua chiara)

"ibu,ayah...bolehkah?" tanya frank.

"kalau soal itu...tanyakan saja pada chiara..ayah dan ibu akan mendukung kalian." jawab ayah chiara.

frank berjalan mendekat kearah chiara dan berjongkok di hadapnnya sambil mengeluarkan cincin dari saku jas nya.

"sayang...apa kau mau menikah denganku?" tanya frank.

"iya..aku mau frank~"sahut chiara dengan pipi yang sudah mulai memerah karena malu.

frank mulai memasang cincin di jari manis chiara dan mulai melumat bibirnya perlahan.chiara yang menyadari bahwa mereka tidak hanya berdua di sana, dengan cepat chiara mendorong dada bidang frank.

" a-a-apa yang kau lakukan frank?aku sangat malu."ucap chiara sambil menundukan kepalanya.

mereka semua yang ada di sana tertawa tertawa terbahak bahak melihat tingkah laku anak meraka.

"ehem~jadi kapan kau akan menikahinya frank...lebih cepat lebih bagus .." tanya daddy frank.

"eng..bagaimana kalau minggu depan?" jawab frank.

"itu hari yang tepat.kita akan segera mempersiapkannya frank..jadi kau tidak usah kawatir dengan itu~"

"baiklah dad..kuserahkan itu padamu.." sahut frank.

akhirnya mereka semua berpamitan untuk pulang kerumah masing masing dan meninggalkan pasangan si joli berdua di rumah megah itu.

mereka pergi ke kamar untuk istirahat,sesampai di kamar,frank langsung memeluk chiara erat sangat erat..karena takut jika chiara meninggalkannya seperti mantan pacarnya dulu frank mengangkat chiara keatas ranjang berukuran queen size itu,dan memeluk chiara dari belakang dan mengecup pucuk kepala chiara yang harum itu.

"shampo apa yang kau pake? ini sangat harum..." goda frank.yang membuat chiara berputar menghadapnya

"apaan sih...dasar.." chiara memukul mukul dada bidang frank lirih.

"Aduh,aduh.."

mereka berdua tertawa bersama sambil memeluk satu sama lain.hingga tertidur

hingga tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





My Sweet Omega (COMPLETED) ( BELUM DI REVISI❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang