Chapter 18

1K 73 6
                                    

Akhirnya ritual pagipun telah usai,dengan cepat mereka berdua bersiap siap guna pergi ke rumah sakit mengecek ke adaan dua si joli yang idup di dalam perut Chiara.Kini kandungan Chiara sudah menginjak 7 bulan pantas saja baju bajunya tak muat.

"Hubby.." Panggil Chiara sambil memegang telapak tangan Frank.

"Iya,bunny?" Sahut Franks ambil menoleh singkat ke arah Chiara sebelum kembali fokus melihat jalan.

"Aku ingin makan jagung bakar." Gumam Chiara sambil memasang wajah super duper imutnya.

"Sekarang?" Tanya Frank tak percaya.Namun dengan rasa bersalah Chiara menganggukan kepalanya mengiyakan pertanyaan Frank yang telah ia lontarkan.

"Tapi kita harus cari kemana,Bunny? Ini masih siang." Gumam Frank pelan.

"Gak mau tau..pokonya aku mau itu sekarang." Teriak Chiara sambil menghoyangkan lengan Frank yang masih gokus mengendarai mobil.

"Bunny..hentikan..ini bisa berbahaya..lepaskan tanganku!" Ucap Frank.

"Gak mau...."Ucap Chiara masih betah menggoyangkan lengan Frank.

Karena tidak fokus dengan jalan,Frank tidak melihat jika ada kucing menyeberang.Dengan cepat ia menginjak rem mendadak dan membuat Chiara hampir terjungkal ke depan.Untung tangan Frank melindungi perut besar Chiara.

"Bunny..." Gertak Frank dengan wajah memerahnya menahan emosi.Tanpa sadar ia mengeluarkan feromon menekan Chiara hingga Chiara menunduk pasrah dengan wajah memerahnya.

"Hiks..hiks..." Suara isakan tangis mulai terdengat di telinga Frank.

"Bu-bunny...a-aku tak bermaksud seperti ini..maafkan aku." Ucap Frank sambil memeluk badan Chiara.

"Hiks..kau jahat..."Rengek Chiara smabil memukul dada bidang Frank.

" Maafkan aku,Bunny...maafkan aku.."Ucap Frank sambil mengecup bertubi tubi kening Chiara.

"Hiks..Ka-kau..jah-" Belum sempat Chiara menyelesaikan ucapannya tiba tiba,ia pingsan di dalam pelukan Frank.

"Bunny...bunny...bangun.."Gumam Frank sambil menepuk lembut pipi cubby Chiara.

" Sialan kau Frank..kenapa kau mengeluatkan feromon....akhhh bodoh.."batin Frank smabil meninju setir mobil dengan keras.

Akhirnya mereka berdua kembali kerumah dan menunda tujuan mereka untuk pergi ke rumah sakit.


Maaf cuman bisa update sedikit..makasih buat readers yang dah mau baca ehe...buat gantinya...aku bakalan buat cph up kedepannya lebih banyak dari sebelum sebelumnya

My Sweet Omega (COMPLETED) ( BELUM DI REVISI❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang