chapter 4

3.5K 161 5
                                    

akhirnya mereka berdua pulang dan mengabaikan semua orang yang masih ada disana.Tidak lama mereka menaiki mobilnya akhirnya mereka berdua sampai dirumah frank.

brak~

pintu kamar tebuka paksa karena ulah frank yang telah menendang pintu itu.

bruk~

frank meletakkan chiara diatas ranjang ukuran Queen Size itu dengan sedikit kasar yang membuat chiara meringis kecil, dengan cepat frank  mengunci pintu kamar dan mulai menarik dasi ketatnya yang sedari tadi mencekik lehernya bersamaan dengan kemeja yang menutupi tubuh bagian atasnya,dengan perlahan Frank merangkak mendekati chiara yang terbaring di atas ranjang.

"a-a-apa yang akan kau lakukan?" tanya chiara sedikit gugup sambil memundurkan diri perlahan.

"sttss...diamlah sayang!" sahut frank dengan suara seraknya itu.

"a-aku akan mandi sebentar!"ucap chiara sambil bergegas menuju kamar mandi.

frank hanya tersenyum kecil melihat tingkah laku istrinya yang imut itu.

" a-apa aku akan melakukannya dengan frank malam ini?tskk..apa sih kan sudah jadi kewajibanku melanyaninya"batin chiara

dengan cepat chiara mengguyur badannya dengan shower guna menghilangkan pikiran joroknya itu.
Cukup lama chiara di dalam kamar mandi akhirnya chiara memutuskan untuk keluar dari sana Dia hanya mengenakan pakaian tidur yang di berikan frank sebelum mandi tadi,Ia sangat gugup akan apa yang terjadi nanti.

"sayang~" gumam frank lirih sambil berjalan mendekati chiara yang masih berdiri didepan pintu kamar mandi dengan ekspresi yang menggemaskan.

"a-a-apa kau tidak mandi?"

frank hanya tersenyum tipis melihat tingkah laku omega kecilnya dan tetap berjalan perlahan mendekati chiara, chiara gugup saat posisinya sudah sangat dekat dengan frank dengan perlahan chiara berjalan mundur hingga punggungnya telah menabrak dinding.Frank langsung mengurung chiara dengan tanganya dan mulai mengecup bibir chiara yang semakin lama menjadi lumatan.Frank mulai memasukan lidahnya kedalam mulut chiara mengapsen gigi dan semua yang ada disana, mencampur saliva mereka hingga mengalir keluar dari sudut bibir chiara.

"emhh,umhh~"desah chiara yang tertahan ditengah ciuman mereka.

Kedua kaki chiara terasa lemas karena telah mengalami in heat nya, dengan sigap frank menyelipkan kakinya disela sela kaki chiara berusaha menumpang badan chiara yang sedang mengalami masa in heatnya. Setelah puas frank menyusuri semua yang ada di dalam mulut omeganya itu ,akhirnya kecupannya mulai turun di leher chiara dan meninggal matingnya di sana.

" enghh....ahhh..emhh..frank~"tanpa sadar chiara menarik rambut frank lembut berusaha menyalurkan rasa nikmat yang ia rasakan.

dengan mudah frank menggendong tubuh suami mungilnya itu dan meletakkannya diatas tempat tidur mereka berdua.Frank mulai melanjutkan aksinya menyusuri setiap jengkal tubuh molek nan berisi omeganya itu, dengan perlahan frank melepas baju yang dikenakan oleh chiara dan menjatuhkannya ke lantai.Setelah frank selesai melepas semua kain yang menempel di badan chiara, dengan cepat ia juga melepas pakaiannya sendiri hingga mereka sama sama polos tanpa satu benang pun yang menempel di badan mereka.

frank mulai mengecup dan menjilat nipel merah muda  Chiara dengan lembut yang berhasil membuat penis kecilnya menegang secara alami.

"ah..emhhh ah,ah~"dengan gelisah chiara mendesah lirih dengan sesekali mengacak acak rambut frank.

frank terus menjilat dan mengecup nipel merah muda istrinya itu bergantian.Setelah puas frank mengecup dan menjilatnya,ciuman frank mulai turun di area perut dan berbisik lirih.

My Sweet Omega (COMPLETED) ( BELUM DI REVISI❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang