Tok... Tok... Tokk....
Seorang wanita paruh baya yang baru saja selesai memasak makanan yang sangat untuk anak-anak itu segera menuju pintu.
" Eh nak Senja udah pulang " Bu Risma langsung memeluk Senja dan di balas pelukan oleh Senja.
" Kebetulan kamu sudah pulang, ibu baru selesai membuat makanan yang hangat " Ujar Bu Risma melepas pelukan.
" Hemm pantas aja dari tadi di luar aku udah cium wangi masakan yang enak hihihi " Sahut Senja.
" Iya dong kan ibu yang masak, pasti enak.... Yuk masuk, kita makan " Bu Risma langsung menuntun Senja menuju dapur.
" Horeee Kak Senja udah pulang "
" Ciee Kak Senja tadi di anterin cowok "
" Siapa tuh Kak? Ganteng banget lhoo "
Seru anak-anak panti itu yang heboh karena melihat Senja yang tadi di antar oleh seorang cowok.
" Kamu di antar siapa Senja? " Tanya Bu Risma sambil menata piring di meja.
" Rakha, hemm dia temen aku " Sahut Senja tersipu malu.
" Oalahhh ternyata kamu udah punya teman secepat itu yah, lain kali undang ke sini atuh " Ujar Bu Risma mengusap pipi Senja.
" Ciee muka Kak Senja merah tuh Bu "
" Kak Senja malu tuh "
Ujar anak-anak itu sambil di selingi tawa oleh mereka.
" Oh iya Bu, tadi Rakha menitipkan kan amplop ini " Ujar Senja sambil menaruh amplop itu di meja.
" Walahh apa ini? Subhanallah Senja.... Ini banyak sekali " Ujar Bu Risma yang sangat terkejut melihat lembaran uang yang berada di amplop itu.
" Memang isinya apa Bu? " Tanya Senja dengan bingung.
" Uang sebesar 2 juta Senja, kamu dapetin uang ini bukan karena hasil menggoda nak Rakha kan? " Tanya Bu Risma.
" Ishh ibu mah.... Tadi Rakha bilang itu amplop dari kepala sekolah atas permintaan maaf " Ujar Senja dengan raut wajah yang di tekuk.
" Permintaan maaf? Atas kesalahan apa? " Tanya Bu Risma.
" Kata Rakha di amplop itu juga ada suratnya Bu, jadi ibu bisa baca di situ " Ucap Senja.
Ketika Bu Risma mengeluarkan uang yang berada di amplop, benar saja ada dua kertas berada di amplop itu.
Atas nama kepala sekolah SMA Antariksa..
Saya mohon maaf atas kelalaian saya yang tidak mengetahui adanya perlakuan bullying terhadap Nak Senja... Sekolah kami sangat menjunjung tinggi nilai keadilan, jadi mohon diterima sedikit rezeki ini sebagai permohonan maaf saya.
Ridwan
" Subhanallah baik sekali kepala sekolah ini, Senja apa benar kamu tadi menjadi korban bullying? " Tanya Bu Risma.
" Iya tadi ada sekelompok murid yang melempar tongkat serta mendorong ku, tapi untung saja Rakha datang menolong " Sahut Senja yang menjelaskan secara detail.
" Alhamdulillah untung saja nak Rakha adalah orang baik.... Besok ibu bakal membuat bekal khusus untuk nak Rakha, kamu yang antar yah " Ujar Bu Risma.
" Iya Bu "
" Yasudah mari kita makan dan berdoa sesuai agama masing-masing " Ucap Bu Risma.
Ketika yang lain sedang berdoa, Bu Risma penasaran dengan isi surat yang satunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND LOVE
Teen FictionCerita kali ini berbeda dari yang sebelumnya ya guys✌kali ini pembawaan konfliknya kita bawa santai aja dulu tapi yang pasti tetap dapet feel baper yang sangat kuat dari cerita ini😂 Tarakha Sebastian Michaelis adalah laki-laki yang sangat membenci...