▌│█║▌║▌║ G̾A̾P̾ ║▌║▌║█│▌
𝚃𝚑𝚎𝚛𝚎 𝚒𝚜 𝚊 𝚐𝚊𝚙 𝚒𝚗 𝚕𝚘𝚟𝚎.
.
.
.
.
𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟗 | 𝐏𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐬𝐢𝐩
Sore itu Joo Hyun dan Jung Kook sedang menikmati kencan romantis mereka di Myeongdong. Salah satu toko aksesoris laki-laki memamerkan sebuah syal rajut warna merah yang terpasang di salah satu manekinnya. Joo Hyun tertarik dan tanpa pikir panjang memasuki toko itu.
Jung Kook nampak tidak senang kala Joo Hyun melepaskan tautan tangan mereka. Apa lagi melihat Joo Hyun sangat bersemangat meraih syal rajut yang melingkar di leher manekin itu. Sebab ia sudah tahu arah pikiran Joo Hyun.
"Noona, kau sedang bersamaku. Apa perlu sekarang memikirkan untuk membeli hadiah ulang tahun untuk laki-laki lain?"
Joo Hyun tertohok mendengar itu. Jung Kook memang benar. Joo Hyun tadinya tertarik untuk membelikan syal itu untuk Tae Hyung, sahabatnya. Tae Hyung baru saja ulang tahun dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 30 Desember. Namun Joo Hyun bahkan tidak sempat mengucapkan 'selamat ulang tahun' via telepon ataupun tatap muka. Sebab Joo Hyun menghabiskan hari-hari pergantian tahun bersama Jung Kook. Bahkan membelikan Tae Hyung hadiah juga tidak ada waktu karena Joo Hyun sibuk mengurus Jung Kook yang jatuh sakit. Joo Hyun jadi merasa bersalah karena tidak bisa menghubungi Tae Hyung.
"Noona, aku benar benar marah kalau kau membelinya di hadapanku." tegur Jung Kook sekali lagi agar Joo Hyun bisa segera melepaskan tangannya dari syal itu. "Kemarilah."
"Tapi ini-"
"Kemari aku bilang." Joo Hyun menghela nafas saat melihat raut tajam Jung Kook yang mendektenya. Joo Hyun tidak menyukai sifat Jung Kook yang terkesan eksesif itu.
Padahal menurut Joo Hyun, membeli syal itu pasti tidak membutuhkan waktu lama. Lagi pula dia sudah melihatnya, kenapa tidak sekalian saja untuk membelinya? Namun Joo Hyun tidak ingin menyulut perselisihan. Menjelaskan perasaannya kepada Jung Kook juga akan percuma. Kekasihnya itu sedang dalam mode over protective. Waktunya juga tidak tepat untuk mengutarakan pendapat. Mereka tengah menjalani kencan. Amat tidak menyenangkan jika bertengkar di saat seperti ini. Apa lagi perkara perihal membeli syal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAP
RomanceGimana ya rasanya pacaran beda umur delapan tahun? Jeon Jungkook (22) , Bae Joohyun (30) #1 jungrene (28 Jan 2021) #2 kookrene (08/11/2023) #6 btsvelvet (12/11/2023) #338 bts out of 105K stories (12/11/2023) # 53 redvelvet out of 20.6K stories (14/1...