Di tinggal nikah

286 42 1
                                    

Tau tetangga depan rumah Seulgi dan Jaebum? 

Keluarga itu punya anak sulung lebih tua 3 tahun dari Seulgi. Yang ga pernah tahu cowok itu ternyata adalah first love nya. 

Tau ceritanya gimana?






Seulgi kecil yang baru kelas 1 SD bermain masak-masakan dengan daun tanaman yang ada di depan rumahnya sendirian.

Cerobohnya Seulgi kecil. Saat mau mengambil daun ia memilih daun tanaman Euphorbia. Tanaman penuh duri berukuran besar pada tangkainya. 

Tangannya berdarah tertusuk duri. Otomatis Seulgi menangis kencang. 

"Seulgi kenapa?" tanya tetangganya itu baru pulang sekolah. 

"eh kak Jimin" kata Seulgi tetap menangis. 

"tangan.. Ketusuk" 

Jimin lari masuk ke rumahnya, lalu keluar membawa es batu, betadine dan plester. 

Masih menggunakan seragam sekolah dan berkeringat karena naik sepeda, Jimin kecil membantu Seulgi merawat lukanya. 

Saat itu lah Seulgi tau bahwa Jimin adalah cinta pertamanya. 
















Lima tahun lalu saat Seulgi mau masuk SMA dan Jimin lulus SMA. Jimin pamit pada tetangganya ini untuk melanjutkan studinya di luar kota. 

Diantar orang tuanya barang-barang Jimin dimasukkan ke mobil pagi-pagi sekali. 

Saat itu lari pagi masih menjadi kebiasaan Seulgi. Sebelum mulai seperti biasa ia meregangkan tubuhnya dahulu. 

Jimin yang keluar untuk memasukkan barangnya melihat Seulgi pemanasan berinisiatif menyapa tetangganya itu. 

"Pagi Seul" 

"Pagi juga kak"

"Gue lanjut kuliah di luar kota ya, belajar baik-baik di sini" senyum Jimin. 

"eh iya kak. Semoga lancar ya kuliahnya" jawab Seulgi. Perasaannya ga karuan karena senyum tetangganya itu. 










Beberapa kali Seulgi bisa melihat Jimin di setiap libur semester tapi terkadang setahun atau dua tahun sekali baru pulang.










Hari ini Seulgi sedang leha-leha di ruang tamu. Jaebum masih belum bangun karena hari minggu. 

Ga seperti biasa ada tamu pagi-pagi. Terpaksa Seulgi yang bukain karena mami dan papi lagi pergi ke pasar sekaligus olahraga. 

"Pagi. Eh Seulgi kan ya?" tanya si Tamu

"Pagi, cari siapa ya?" tanya Seulgi sopan

"Gue Jimin. Kayanya kamu udah lupa ya" senyum Jimin pada Seulgi memamerkan giginya. 

Seulgi sebenarnya tahu ini Jimin, ia hanya bermain lupa. 

"oh halo kak. Ada apa ya? " 

"Kalo gitu ini ya Seul gue mau ngasih Hampers aja." Jimin menyodorkan sebuah tas kertas pada Seulgi. 

"ada acara apa nih kak?" tanya Seulgi penasaran 

"Syukuran lahirnya anakku yang pertama" 

"Wah selamat ya kak" Seulgi tersenyum bahagia. 

Setelah acara selamat dari Seulgi, Jimin langsung pergi mengantar Hampers ke tetangga yang lainnya. 












Seulgi masuk rumah langsung lemes. Jaebum keluar kamar salah fokus sama Hampers 

"Wah hampers dari siapa kak?" rambut masih acak-acakan juga. 

"Itu kak Jimin syukuran anaknya lahir" 

Jaebum menatap Seulgi nanar sebelum berucap "yang sabar ya kak, cinta pertama lo ternyata udah punya anak" 

























gak lama








"HUAAA JAEBOONG"

Yah malah nangis kak Seulgi

Siblings ; Jaebum SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang