- sok ngide

8 2 1
                                    

Note : Sumpah, kemarin aku salah publish part dong... YAUDAH LAH YA, selamat membaca!!!!

-

Hari libur, sebelum ujian praktek dilaksanakan.

Kejora sedang bersantai di balkon kamarnya, menikmati sejuknya angin malam. Sambil membaca buku, ditemani oleh secangkir teh.

Ting!

Line

Jaehyun
Malam, ra.

Kejora menatap layar handphonennya heran, "loh, kak Jaehyun. Tumben amat jam segini ngechat."

Kejora
Malam juga kak
Ada apa ya kak?

Jaehyun
Gak ada apa-apa si..
Saya ganggu ya?

Kejora
Enggak kok kak
Kebetulan aku lg santai

Jaehyun
Ooh

"Dih, udah? Cuma gitu doang?" Gerutu Kejora sambil melempar benda pipihnya itu ke atas meja.

Setelah 20 menit berlalu,

Jaehyun
Besok jalan sama saya, mau ya?
Gak ada penolakan, kalo bisa mah.

Kejora yang sedang menyeruput teh, tiba-tiba saja keselek saat membaca chat yang dikirim Jaehyun.

"APA-APAAN INI??? DANGDUT BANGET YAALLAH." Teriaknya.

Kejora
Eh?
Besok banget kak?

Jaehyun
Iya
Gak bisa, ya?

Kejora
Ya bisa
Jam berapa emg?
Kalo malem aku gk bisa kak.

Jaehyun
Gk malem kok,
saya tau km bntr lg ujian praktek.
Jam 8 saya udh sampe dpn rmh km

Kejora
Oke...

Ntah apa yang ada di pikiran Jaehyun sekarang, kenapa dia tiba-tiba ngajak Kejora jalan? Padahal dia sendiri gak ada ide mau ngajak jalan kemana.

Emang, namanya juga Jaehyuna Sok Ngide Aksara.

"Besok gua mau ngajak jalan kemana bego..."

"Apa gua tanya Samudra aja ya? Dia sukanya apa." Gumam Jaehyun.

Pemuda itu masih memikirkan schedule untuk besok, kegiatan apa saja yang akan ia lakukan bersama Kejora.

Sebenernya ada banyak hal yang ingin Jaehyun lakukan, tapi dia masih ragu.

"Nanti aja deh ngelakuin ini, pas nanti udah jadian aja. Biar lebih keren." Ucap Jaehyun.

"Pede banget Jaehyuna Aksara.. kalo beneran gua jadian sama kejora— kalo gak? Ya gagal lah semua ini, sia-sia." lanjutnya sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.

Iya, Jaehyun mikirin ini aja ampe (sok-sokan) frustasi.

Ting!

Suara notifikasi di handphone Jaehyun membuatnya menghentikan kegiatan yang sedang ia lakukan, ia segera mengambil benda pipihnya tersebut.

Line

Haechan
Bang
Lo lagi apa bang?

Jaehyun
Lagi sibuk
Kenapa?

Haechan
BURU DAH LO CEK TWITTER

Jaehyun
Ngapain?
Males
Gua ga punya twitter

Haechan
Nama lo lagi rame banget bang

Jaehyun menautkan alisnya, heran. Ada apa? Perasaan dia gak ngelakuin hal yang bikin dia viral kok.

Jaehyun
Nama gua?
Karena apa?

Haechan
Iya, nama lo
Ada yang ngirimin menfess buat lo

Jaehyun
Menfess?
Lo ss aja bisa, gak?

Haechan
Bisa
Sent a picture

"Sialan." Gumam Jaehyun sambil mengusap mukanya kasar.


















JUJUR GA TEGA GUA BUAT KONFLIK, tp gatau....

𝑲𝒆𝒋𝒐𝒓𝒂 𝑨𝒌𝒔𝒂𝒓𝒂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang