Suasana dorm dream sangat berisik saat ini. bagaimana tidak, ada 5 anak laki-laki tengah berkutat dengan segala macam printilan ulang tahun.
Hari ini hyung tertua ketiga digrup itu akan ulang tahun, semua member sibuk mempersiapkan kejutan untuk Haechan. Diantara mereka ada yang paling sibuk, siapa lagi kalau bukan Na Jaemin kekasih tercinta Haechan.
"hyung lapar~" rengek Jisung -sang maknae.
Jaemin mengalihkan pandangannya ke Jisung, menatap Jisung dengan tatapan heran.
"2 jam lalu kamu udah makan Jie" ujar Jaemin yang beranjak dari duduknya lalu menuju dapur.
Dia tidak bisa menolak keinginan adik termudanya itu.
"bikin mi aja ya" Jaemin membuka lemari yang ada didapur mereka guna menyimpan makanan.
Jisung tidak menjawab, dia hanya mengangguk kepalanya.
"hyung aku juga mau" seru Chenle dengan suara khasnya.
"kami juga ya Jaem" tambah Jeno.
Jaemin membalikkan badannya menatap Chenle yang sedang tersenyum sambil memegang balon, dan pasangan Noren yang sedang memasang printilan di dinding.
"hufft" Jaemin mengehal nafasnya lalu mengambil lebih hanyak mi untuk dimasak.
"Jie, bantuin hyung buka bungkusnya" perintah Jaemin yang melihat Jisung cuma berdiri disampingnya.
"tapi Jie lagi niup balon hyung" Elak jisung agak tidak diberi pekerjaan oleh Jaemin.
"kamu gak boleh makan ya nanti" ancam Jaemin.
"Lah hyung kok gitu sih~" rengek Jisung lalu dengan cepat membuka bungkusan mi.
"lagian kamu, enak banget nyuruh hyung tapi gak bantuin" Jaemin
"ini udah Jie bantuin" Jisung merengut sebal, kalau tidak karena lapar dia juga tidak akan mau membantu hyungnya ini.
Setelah 15 menit Jaemin dan Jisung sudah selesai memasak mi, sekarang Renjun tengah menata meja untuk mereka makan.
"Lele, ambil sumpit" perintah Renjun kepada Chenle.
Jaemin mengeluarkan ponselnya lalu memfoto hasil masakannya. Dia akan mengirimkan hasil fotonya itu kepada kekasih tercintanya.
Jaemin tersenyum gemas melihat balasan dari Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴜᴅᴜ ʙᴇᴀʀ
FanfictionCuma beberapa kisah dari Jaemin dan Haechan yang mereka lalui sebagai sepasang kekasih -️NaHyuck- ⚠️BXB ⚠️ Jaemin top ⚠️ Haechan bot ⚠️Oneshoot ⚠️Maybe 18+