Cast: Sakura.H || Sakura. Centirc ||
Genre: Romance, School, Kiss
............ 𝓕𝓸𝓻 𝓨𝓸𝓾 ...........
Tangan mungil dengan jari - jari mungil menggegam pensil di sela jari - jarinya. Menggores dengan goresan garis lembut, tipis dan indah.
Goresan itu tergores di atas kertas putih. Menciptakan sebuah gambar yang sungguh menakjubkan. Gambar itu di beri warna hitam dari pensil. Gambar sosok pemuda dan wanita saling berpandangan di bawah guguran bunga.
Senyum tipis terlukis cantik di bibir mungil merah muda. Terkekeh senang, di renggangin seluruh badan mungilnya. Beranjak dari meja tempat dia berkarya menciptakan suatu karya yang di gemari seluruh manusia muka bumi.
Menghampiri lemari dua pintu bewarna putih. Di buka lemari itu. Pintu kamar di tempati sosok itu terbuka, muncul wanita dewasa berambut merah muda bermata hijau. Wanita itu tersenyum tipis.
" Saku~ ayo makan malam. Lalu tidur cepat, besok kamu ke Tokyo tempat Onii-chan mu'kan? "
" Ha'i~ Kaa-chan~ "
Kepala muncul memperlihatkan wajah kawaii dengan rambut merah muda sebahu. Mata Emerald bulat seperti permata bersinar cerah. Senyum cantik tersuging manis di wajah manisnya seperti anak kecil.
𝓕𝓸𝓻 𝓨𝓸𝓾 💕 𝓕𝓸𝓻 𝓨𝓸𝓾 💕 𝓕𝓸𝓻 𝓨𝓸𝓾
Di sebuah kamar bernuasana kuning dan orange. Sosok laki - laki berambut kuning jabrik tidur terlentang di atas kasur. Samping pemuda itu ada sosok gadis cantik anggun duduk setia menemani pemuda berambut kuning yang berstatus kekasihnya.
Mata bulat putih itu sendu lihat wajah memar sang pemuda.
" Na-naruto-kun. Kenapa bisa berkelahi? " Tanya gadis indigo itu.
Naruto. Pemuda pirang tadi, menghembuskan nafas. " Ini permasalahan antara lekaki. Kau tidak perlu ikut campur Hinata."
Perkataan pemuda bernama Naruto buat sudut mata Hinata berair. Naruto yang lihat melalui ekor mata diam - diam mendesah kesal.
Tidak merdulikan Hinata - kekasihnya yang tengah mengobati luka lebab di pipi kanan, Naruto tidur meninggalkan Hinata tengah mengobati luka di peroleh nya.
' Hinata cengeng sekali ' batin Naruto.
𝓕𝓸𝓻 𝓨𝓸𝓾 💕 𝓕𝓸𝓻 𝓨𝓸𝓾 💕 𝓕𝓸𝓻 𝓨𝓸𝓾
" Sa-sasuke-san ... I-ini untukmu.. "
Seorang gadis rambut coklat pendek sebahu bungkuk badan beri sepucuk surat kepada pemuda berpakaian santai berambut hitam mencuat. Mereka berada di sekolah.
Jam menunjukan pukul tiga sore. Pemuda itu datang kesini karena melakukan eskul basket. Dan tiba - tiba salah satu fans girlnya menghampiri dan langsung memberi surat dia yakin yaitu surat cinta.
Baru dia akan bicara sudah di dahului suara perempuan ada nada galak. Mereka lihat sosok gadis dengan tinggi 162 cm menghampiri kami. Di dorong bahu gadis yang beri surat cinta kepadaku, dan mulai berkata sinis.
" Apa kau tidak tahu atau pura - pura tidak tahu kalau Sasuke-kun sudah jadi milik Hanabi Hyuuga!? " Seru Hanabi. Kekasihku, Sasuke Uchiha, kami baru berpacaran 1 minggu lalu.
Gadis tadi menundukan pandangan. Takut mata putih Hanabi bisa membunuh siapa saja.
" Ma-maaf Hyu-Hyuuga-san ~~ ak-aku ti-tidak tahu... " Suaranya gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘍𝘰𝘳 𝘠𝘰𝘶 [ 𝘛𝘈𝘔𝘈𝘛 ]
Fanfiction( TAMAT ) Sakura haruno. Gadis mungil berambut merah muda seperti gulali, gadis berprofesi sebagai komikus komik romance. Karena sebuah alasan pekerjaan sang ayah, Sakura pindah sekolah dan tinggal berdua dengan kakak tercintanya. Kedatangan Saku...