Bab 15

1.1K 122 11
                                    

Cast: Sakura.H

Genre: Romance School


»»----> <----««

Telah sampai di halaman luas Apartement yang di tinggali Koi Kirisagi dan Sakura Haruno.


Sakura tersenyum lebar pada Naruto telah mengantar dia. " Terimakasih untuk semuanya, Naruto-kun." ujar Sakura.


Naruto garuk pipi dengan jari telunjuk, malu. " A-waktu itu kamu sudah menyelamatkanku, kenapa tidak bisa melawan lagi." berkata mengingat pertama kali Naruto suka sama Sakura.


" Waktu itu aku spotan, bukan bermaksud seperti jagoan." meringis.


" Sekali lagi terimakasih Naruto-kun!" ucap Sakura.


Menanggapi rasa terimakasih, Naruto menepuk pucuk kepala merah muda.


" Sama - sama. Kamu tidurlah, sampai bertemu di sekolah."


" Hu'um!"


Sakura melambai tangan kepada Naruto sudah pulang. Ia baru sadar kalau jacket Naruto masih bersamanya, dia eratkan jacket ke tubuh, tersenyum senang.


Balik badan berjalan masuk kedalam gedung. Ternyata Sasuke dari tadi menunggu Sakura di dalam mobil. Melihat perbuatan Naruto tentu hati Sasuke di buat terbakar.


Keluar dari mobil, sedikit belari menyusul Sakura mau masuk kedalam lift. Sebelum masuk, dia cengkal tangannya. Sakura berhenti, menatap Sasuke berdiri menjulang.


" Sasuke-kun "


" Aku menunggumu dari tadi."


Sakura mau menjawab tidak jadi karena ingat di apartement Sasori terbayang di kepala.

Sasuke bawa Sakura keluar dari gedung tempat Apartemant Koi. Setelah di luar gendung, balik badan untuk menatap gadis dia suka.

Sasuke mengkerut alis lihat Sakura menatap dia jijik? Geli kah? Gadis itu juga menghempaskan tangannya lalu mundur beberapa langkah seakan dia baru berbuat menjijikan?...!


Dia ingat sekarang!


Sasuke menepuk dahinya, meringis mengingat kejadian beberapa jam lalu. Menatap Sakura dengan pandangan meminta kepercayaan.


" Sakura percayalah. Aku dan Sasori-senpai tidak memiliki hubungan seperti itu."


𝘍𝘰𝘳 𝘠𝘰𝘶  [  𝘛𝘈𝘔𝘈𝘛  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang