Cast: Sakura.H
Genre: Romance School
(๑•̀ㅁ•́ฅ✧ (๑•̀ㅁ•́ฅ✧ (๑•̀ㅁ•́ฅ✧
Six Gravity and Procllarum. Mengadakan konser di gedung ×××××
Tanggal: 20 maret
Pukul: 08.00 malamNantikan, tiket terbatas.
" Lihat tidak? Lihat tidak? Konser Six Gravity dan Procllarum akan di adakan besok malam! "
" Yakkk! Enggak sabar! "
" Aku, aku fans setia Koi-kunnn."
" Kalau aku fans semua cowok Procllarum-kunn."
" Rakus sekali! "
" Biarin."
" Tapi tiket terbatas. Wahh, uangku cukup tidak yah~~! "
Pembicaraan isi siswi di kelas Sakura menyangkut tentang konser Six Gravity dan Procllarum. Sakura dengar dari tempat di duduk diam - diam senyum geli.
Teman - teman seisi kelasnya tidak tahu kalau dia sudah dapat tiket VVIP secara gratis, dan tentu bisa ketemu Idola mereka setiap Hariiiiii, tanpa mengantri.
Pikiran Sakura buyar ada bayangan besar berdiri di depan mejanya. Ia mendongak, sosok Naruto tersenyum lebar.
" Ayo makan siang bersama Sakura-chan."
" Aa, ok, sebentar."
Dengan sabar Naruto menunggu Sakura tengah beresin buku - buku. Kalau sama Hinata, Naruto langsung tinggali begitu saja, tidak peduli Hinata kewalahan mengejar Naruto sudah jauh.
Selesai beresin, Sakura bergabung sama Sasuke, Naruto dan Gaara. Baru mereka keluar kelas sudah datang Sasori. Akhirnya mereka berlima jalan bersama menuju kantin.
Banyak pasang mata memerhatikan kelompok menurut aneh, bikin iri, dan penuh tanda tanya.
Gimana tidak?
Sakura, siswi imut sekaligus komikus sedang naik daun berjalan bersama empat prince di KHS. Dia berjalan di tengah lagi, hal sulit di lakukan penggemar 4 prince
Dari arah berlawanan. Hanabi, Matsuri dan Hinata mau jalan menuju kelas pujaan hati. Mereka bertiga berhenti jalan, menatap gerombolan yang jadi tatapan seisi sekolah.
Matsuri dan Hanabi menggeram. Hinata matanya sudah bekaca - kaca nahan nangis.
Dengan emosi Matsuri menghampiri kelompok yang bikin mata dia panas.
Sakura asyik bercerita sama Naruto, Sasori, di bikin kaget oleh Matsuri langsung dorong bahu mungilnya sampai jalan mundur, beruntung dengan sigab Sasuke nangkap pinggang kecil Sakura sebelum gadis itu jatuh ke lantai.
" Perempuan sialan berani dekati Gaara-kun! " Teriak Matsuri. Sakura di bikin kaget.
" Kau yang perempuan sialan Matsuri! " Teriak balik Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘍𝘰𝘳 𝘠𝘰𝘶 [ 𝘛𝘈𝘔𝘈𝘛 ]
Fanfiction( TAMAT ) Sakura haruno. Gadis mungil berambut merah muda seperti gulali, gadis berprofesi sebagai komikus komik romance. Karena sebuah alasan pekerjaan sang ayah, Sakura pindah sekolah dan tinggal berdua dengan kakak tercintanya. Kedatangan Saku...