Cast: Sakura.H
Genre: Romance School
" Koi - Oniichan tumben ke sekolahku?" Tanya Sakura menatap Koi.Koi menatap Sakura yang bertanya seperti itu. Wajah yang tadi tajam jadi lembut saat menatap wajah manis adiknya.
" Iya. Onii-chan mau melihatmu dan mau tahu siapa yang berani dekati Sakurachan." Ucap Koi.
" Yang dekat Sakura cuma Sasuke-kun, Gaara-kun, Sasori-senpai dan Naruto-kun." Dengan polos Sakura berucap.
" Oohh. Kun? Sedekat itukah?"
" Uum, dekat! "
Sakura tidak tahu kalau Koi tidak suka panggilan Sakura untuk ke ketiga nama laki - laki yang tidak dia kenal - kecuali Sasuke.
" Siapa mereka." Koi pura - pura bertanya.
Aoi salah satu anggota Six Gravity teman Koi, meringis dengar pertanyaan Koi.
" Itu " Sakura menunjuk ke tiga laki - laki. " Itu Sasuke-kun, Sasori-senpai, Gaara-kun." Menunjuk satu - satu dan menyebut nama. " Itu Naruto-kun! " Terakhir Naruto diam tapi dia mengeluarkan keringat dingin.
Naruto, Sasuke, Gaara dan Sasori peka sekali dengan aura yang Koi menguarkan.
Hajime meringis mendengar Sakura menyebut nama ke empat laki - laki itu tanpa beban.
Menatap tangan Koi yang megang tangan dia. Koi tersenyum kepadanya.
" Ayo pulang ke rumah."
" Tapi sekolahku belum selesai."
" Nanti minta izin sama wali kelasmu."
" Aku tidak mau Koi-Oniichan. Aku tidak mau bolos."
" Tapi Sakura - "
" Koi, tidak baik kasih contoh bolos sekolah pada Sakura." Hajime buka suara membela Sakura.
Mendengar leader Six Gravity juga bela Sakura. Koi tidak bisa berkutik, dia mengangguk kepala pasrah. Hajime tersenyum tipis. Di dekati kakak - beradik sepupu itu, dia mengelus lembut pucuk rambut pink Sakura dan Koi.
" Saku baik - baik saja. Kau jangan buat masalah hanya karna sifat overprotective milikmu, Koi." Ujar Hajime.
" Iya, maaf." Lirih Koi merasa bersalah.
Sakura menatap Koi sedih. Dia tidak suka lihat Oniichan dia bersedih seperti itu.
Koi kaget Sakura berjinjit dan memeluk tubuhnya. Tidak mengerti akan tindakan gadis mungil itu sampai Sakura sendiri yang mengatakan.
" Jangan sedih, aku tidak mau lihat Koi-Niichan sedih. Nanti sehabis pulang sekolah aku langsung pulang terus bersama Koi - Niichan, tapi Koi - Niichan juga jangan pergi terus sama Six Gravity."
Koi terkekeh. Dia lepasin pelukan Sakura padanya. Dia kecup pipi Sakura malah terkekeh geli.
" Janji? " Koi kasih jari keliling.
" Janji! " Sakura satukan jari keliling dia dengan Koi.
Secara tidak langsung Sakura menghalangi niat Koi yang mau marah pada Sasuke yang berani berduan dengan Sakura. Six Gravity dan Procellarum bernafas lega. Shun dan Dai malah diam - diam berdecak, tidak bisa lihat kemarah Koi Kirisagi ke salah satu empat laki - laki itu.
" Koi, lebih baik cepat pergi sebelum ketahuan murid sekolah ini." Ujar Haduki You, bisa gawat kalau mereka ketahuan, kan?
Mereka berpamitan pada Sakura terutama Koi. Seperti tadi, mereka diam - diam keluar dari sekolah. Sebelum pergi dari KHS, Dai kasih pesan pada Sakura
" Jangan sembarangan makan jajan." Baru manager Procellarum itu pergi bersama Groupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘍𝘰𝘳 𝘠𝘰𝘶 [ 𝘛𝘈𝘔𝘈𝘛 ]
Fanfiction( TAMAT ) Sakura haruno. Gadis mungil berambut merah muda seperti gulali, gadis berprofesi sebagai komikus komik romance. Karena sebuah alasan pekerjaan sang ayah, Sakura pindah sekolah dan tinggal berdua dengan kakak tercintanya. Kedatangan Saku...