Cast: Sakura.H
Genre: Romance
For You 🍒 For You
Suara handphone berbunyi mengganggu sosok yang bersembunyi dibalik selimut merah muda. Dengan enggan, sosok itu keluar dari selimut seperti kucing. Mengambil HP merah muda, mengakat telfon tanpa harus keluar dari selimut.
" Heh!? Benarkah?! " Teriak Sakura menyikap selimut dan duduk tegak dengan wajah tak percaya.
" Iya benar. Dalam waktu satu hari komik yang kamu buat sudah banyak peminat. Dan mereka menantikan kelanjutan komik itu, bahkan ada yang ingin kau menerbitkan buku komik nya."
" Saku! Ini penerbitan komik yang luar biasa! Lebih bom dari komik sebelumnya."
Wajah Sakura berseri - seri cantik. Tidak perduli dengan panggilan masih terhubung, dengan girang dia melompati kasur dan bernyanyi riang. Sedangkan yang menelfon Sakura, dia menggeleng kepala mendengar teriakan girang Sakura dari sana. Dia memutuskan panggilan, memberi gadis gulali waktu untuk senang atas rilisan komik terbarunya.
Koi merasa terganggu buka kamar Sakura ingin menegur. Tapi bukan menegur melaikan dia kaget Sakura melompat kearahnya. Beruntung bisa menangkap tubuh mungil itu dengan sempurna, walau dia harus rela seluruh tubuh sakit karena di tubruk oleh tubuh Imouto dan menubruk lantai kramik.
Pagi itu menjadi pagi yang ceria untuk Sakura Haruno. Si komikus naik daun.
For You 🍒 For You 🍒 For You
" Waahhh " Mata hijau berbentuk bintang besar saat menatap layar laptop, tentang kenaikan peminat komik baru dia terbitkan.
Padahal baru tiga lembar kertas komik baru dia terbitkan. Tapi reaksi para pembaca begitu antusias sekali. Dan karena komik dia terbitkan telah ' meledak ' perusahan penerbit komik meminta Sakura membuat lanjutan komik For You Darling.
Dan tentu. Sakura di tuntut memberi efek dahsyat kepada komiknya agar semakin banyak peminat.
Dan sekarang dia diberikan tugas. Paling lambat menyerahkan komik dua minggu. Dan selama waktu ini, Sakura harus mencari ide untuk bahan lanjutan komiknya.
" Apa kau siap kembali deadline." Ucap pria dewasa berumur. Masih memiliki wajah tampan tak kalah seperti anak remaja sekarang.
Sakura mengangguk, menggepalkan tangan semangat.
" Heem! Tentu aku siap, penuh semangat membara! "" Baiklah, semangat Sakura." Ujar ketua perusahan penerbit komik. Menepuk bahu Sakura sebagai dukungan.
" Ha'i! Date-san."
For You 🍒 For You 🍒 For You
Sedikit terburu - buru Naruto menuruni tangga. Dia pergi keluar setelah berpamitan dengan ibunya, Kushina.
Dengan wajah kesal, Kushina menggerutu dengan sikap anaknya. Sedangkan sang kepala keluarga hanya pasrah lihat kekiagatan pagi di kediaman Namikaze.
Telpon kediaman Namikaze berbunyi. Kushina yang mengangkat telpon tersebut. Lalu terdengar suara lembut yang ia kenal.
" Hinata-chan, ada apa nak? "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘍𝘰𝘳 𝘠𝘰𝘶 [ 𝘛𝘈𝘔𝘈𝘛 ]
Fanfiction( TAMAT ) Sakura haruno. Gadis mungil berambut merah muda seperti gulali, gadis berprofesi sebagai komikus komik romance. Karena sebuah alasan pekerjaan sang ayah, Sakura pindah sekolah dan tinggal berdua dengan kakak tercintanya. Kedatangan Saku...